Mohon tunggu...
Dee Daveenaar
Dee Daveenaar Mohon Tunggu... Administrasi - Digital Mom - Online Shop, Blogger, Financial Planner

Tuhan yang kami sebut dengan berbagai nama, dan kami sembah dengan berbagai cara, jauhkanlah kami dari sifat saling melecehkan. Amin.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Sopir Taksi Online Itu Ternyata "Crazy Rich Boy"

24 September 2018   16:27 Diperbarui: 24 September 2018   16:33 306
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber:tribunnews.com

Pagi gaes, gegara handai taulan pada ngajakin nonton film Crazy Rich Asian trus sepanjang timelines kok jadi mengaitkannya dengan Orang Kaya Lama yang dianggap lebih rendah hati dibanding Orang Kaya Baru,  jadi pingin cerita pengalaman ketemu real people nya. Saya rasa bolehlah orang ini disebut Crazy Rich Boy. Yup ini cerita tentang horang muda yang tajir melintir.

Ceritanya hari menjelang siang saat saya order takol (taksi online) secara Jekardah 41 padahal harus ke kurir ngantar bakulan online. Baru juga enter dah ada yg response, pas dilihat, huwaaat mobil keyen?

Liat nama drivernya kek kids zaman now...

Pas tuh mobil sampe dan supir menyapa setelah menurun kaca jendela, sesuai bayangan saya, Cica (Cina cakep macem Jojo) so gak keberatan dong duduk samping pak supir yang sedang bekerja, mengendarai mobilnya setelah meletakkan barang bawaan yang seabrek ke bangku tengah


Saya sapa, "Kamu masih muda banget ya."
Iya bu, saya 21 mahasiswa Trisakti...

Gantian dia nanya, "Barangnya banyak Bu."

Iya, saya Online Shop. Abis ke Bank langsung ke Ekspedisi sebelah Bank.

"Bentuknya sama, 1 item ya?" Lanjutnya         


Iya, nih seperti ini....seraya nunjukin futu dari smartphone saya.

.
"Bagus bu, unik. Ambil dimana? Dah dikasih buble wrap?"

Saya jelaskan supplier yang berkantor di Emporium Mall, Jakarta Barat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun