Mohon tunggu...
Daniel Suharta
Daniel Suharta Mohon Tunggu...

www.daniest.com email : datasolusindo@yahoo.co.id

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Komunitas Wisata #woles

15 April 2016   10:46 Diperbarui: 15 April 2016   11:11 236 1 0 Mohon Tunggu...

[caption caption="Komunitas Pitnik di Candi Abang"][/caption]Berwisata untuk saat ini sudah merupakan kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan; bahkan di negara negara barat, mereka sudah lama menerapkan cara dalam pengelolaan uang yaitu menyisihkan uang secara khusus yang diperuntukkan sebagai biaya wisata yang diagendakan secara rutin.

Wisata sudah merupakan bagian dari keseimbangan hidup, dimana setelah kita melakukan rutinitas kerja yang memakan banyak tenaga dan pikiran perlu mengembalikan kesegaran badan dan pikiran.

Woles adalah sebuah kata atau ungkapan yang sedang trend saat ini yang kalau boleh saya mengartikannya secara bebas adalah dari kata Slow/selow, slow yang berarti santai dan selow berarti mempunyai waktu yang senggang, sehingga bila dikombinasikan adalah berwisata secara santai karena mempunyai waktu yang banyak

Kembali ke masalah wisata, sebagaimana paparan saya tersebut apakah kita juga sudah melakukan wisata dengan rutin agar terjadi keseimbangan dalam kehidupan kita ?

Apabila belum kenapa ?

Karena terkendala dengan faktor biaya ?

Untuk menjawab hal tersebut ada yang perlu kita sepakati dulu apakah wisata itu.

Menurut saya wisata adalah suatu kegiatan perjalanan atau aktifitas yang dapat menyenangkan dan menenangkan hati dan pikiran serta menyegarkan otak.

Nah, dengan tahu apa makna wisata itu kita jadi tidak ragu lagi untuk melakukan kegiatan wisata bahkan dengan melakukannya sesering mungkin, dengan syarat kita tahu cara melakuka hal tersebut, tahu cara melakukan kegiatan perjalanan wisata, tanpa mengeluarkan biaya yang banyak!

Lalu wisata semacam apakah itu ?

Nah, untuk hal tersebut saya ingin memperkenalkan sebuah komunitas yang sering melakukan aktifitas wisata dengan cara murah meriah dan menyenangkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x