Mohon tunggu...
dara pradita
dara pradita Mohon Tunggu... -

Saya seorang Pegawai Negri Sipil

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Internet Gratisan Setahun??? Mauuuuuuu.....

27 November 2014   22:59 Diperbarui: 17 Juni 2015   16:40 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Hari gini dapet paket internet unlimited gratis selama setahun penuh?? "wow" pasti seneng banget ya!!

Banyak hal positif yang akan gw lakuin gak cuma buat keluarga, dan lingkungan juga sosial pastinya. gak bakalan di sia-siain juga kesempatan emas ini pastinya.

Pertama gw bakalan bikin usaha keluarga gw jadi maju dan terkenal di dunia maya lewat internet gratis. Kebetulan gw udah punya rencana bikin usaha makanan soto lamongan nih bareng suami, kalo usaha makanan gw ni gw promosiin lewat internet dengan segala kelebihannya dan cita rasa yang menggugah selera dengan mengup load foto-foto hasil kreasi masakan gw di internet pasti banyak orang yang penasaran pengen nyicipin masakan gw dong secara internet gratis ini bantu gw banget buat neken biaya promosi ...hehehehe

Nah buat kegiatan sosialnya gw sama suami mau bikin sekolah alam buat anak-anak yang kurang mampu dan gw harap dengan adanya internet gratis ini gw bisa promosiin sekolah alam gw di sosmed dan semoga banyak donatur yang ikut nyumbang buat operasional sekolah alam gw bareng suami. Gw pengen aplikasiin UUD 45 bro  yaitu ikut mencerdaskan kehidupan bangsa!! sapa tau sekolah alam gw nantinya bisa ngetop kayak kandang jurang doank punyanya Dik Doank!!....hohoho ngarep ya...

Pokoknya gw pengen berkarya terus n ngasih sumbangsih pemikiran  gw buat orang lain..mumpung masih muda jadi kobarkan terus semangat muda kita, di zaman yang udah canggih kayak sekarang ini sayang banget kalo kita gak gunain fasilitas internet yang udah ada untuk menunjang kegiatan kita. Sebagai generasi penerus bangsa kita harus bisa melakukan banyak hal untuk membantu pemerintah gak cuma nuntut ke pemerintah aja harus begini harus begitu minta ini minta itu  tapi kita juga harus bisa menjadi warga dan masyarakat yang kreatif dan berdaya saing serta inovatif sehingga bangsa ini kelak bisa bersaing dengan bangsa lain. Kita juga harus "melek" Internet sob... Sekarang Internet gak cuma di kota-kota besar aja tapi udah mulai masuk ke pedesaan. Informasi apapun bisa kita dapatkan hanya dengan sekali klik.

oke segitu aja tulisan gw ni semoga bermanfaat buat yang baca.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun