Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Ordinary people

Homo sapiens Surel : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Spoiler Chainsaw Man Episode 9: Pertarungan Seru Denji vs Katana Man

30 November 2022   12:27 Diperbarui: 30 November 2022   18:33 5889
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pertarungan antara Denji vs iblis katana. | Sumber: Mangaplus

Anime Chainsaw Man kian menarik. Pada episode 8 yang rilis kemarin, Makima yang tengah dalam perjalanan ke Kyoto tiba-tiba ditembak di dalam kereta api oleh orang tak dikenal. 

Begitu juga dengan Kobeni yang mendapat teror dari seorang lelaki tua. Ketika Power, Aki, Denji, dan Himeno tengah makan ramen, tiba-tiba seorang lelaki yang menyamar menjadi devil hunter berceloteh soal rasa ramen.

Menurutnya ramen di kedai ini tidak enak. Tapi Denji menyebut ramen di kedai ini sangat enak. Si lelaki itu bercerita ia dibesarkan oleh seorang kakek yang baik hati. 

Meski kakeknya itu pentolan Yakuza, tapi kakeknya itu selalu membawanya ke restoran mahal. Lelaki itu lantas memberi foto dan menyebutkan jika Denji pasti mengenalnya.

Foto tersebut adalah pentolan Yakuza yang pernah dibunuh oleh Denji ketika ia membuat kontrak dengan Pochita. Si lelaki misterius itu tiba-tiba menembak kepala Denji dengan dalih iblis senjata api menginginkan jantung Denji.

Di sinilah terjadi pertarungan hebat. Aki langsung menyerang dengan mengeluarkan rubah dalam tubuhnya. Namun, si lelaki itu bukan manusia atau iblis, melainkan manusia seperti Denji. 

Lelaki itu berubah bentuk menjadi iblis pedang. Sekilas bentuknya mirip Denji. Hanya saja tangan Denji berisi gergaji mesin. Di sisi lain, Himeno terluka cukup parah. 

Aki akhirnya bisa mengalahkan iblis pedang itu. Aki akhirnya memakai pedang yang dimilikinya meski dengan risiko tinggi. Tak lama setelah itu, seorang wanita berambut kuning muncul dan menyembuhkan iblis pedang. 

Dalam sekejap Aki mendapat serangan brutal. Himeno kemudian mengorbankan nyawanya untuk menolong Aki. Sayang si wanita berambut kuning ternyata jauh lebih kuat. 

Ia mampu mengeluarkan iblis ular yang besar dan mampu melahap iblis milik Himeno. Himeno pun mati seketika. Lantas, seperti apa kelanjutannya? Nah dalam artikel ini penulis akan mengulas bocoran pada episode 9 nanti. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun