Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Ordinary people

Homo sapiens Surel : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Baca Tokyo Revengers Chapter 271: Inilah Pemicu Shinichiro Melompati Waktu

28 September 2022   00:53 Diperbarui: 28 September 2022   01:01 315 5 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Salah satu adegan Tokyo Revengers chapter 271. | Sumber: Kodansha

Manga Tokyo Revengers masih bercerita tentang masa lalu Shiniciro yang bisa melompati waktu. Pada chapter 270 ketika Shin tengah berada di bar, ia mendengar obrolan orang-orang yang tengah mabuk.

Orang-orang tersebut menyebut telah bertemu lelaki tua yang bisa melompati waktu di terowongan. Si lelaki tua bisa kembali ke masa lalu dengan kekuatan itu.

Shin kemudian bertanya perihal lelaki tua tersebut. Shin bahkan menghajar kelompok pemabuk tersebut untuk mencari tahu keberadaan si pelompat waktu.

Lalu, bagaiamana perjalanan Shin untuk mencari pelompat waktu? Dalam artikel ini akan diulas alur cerita manga Tokyo Revengers chapter 271. Berikut ulasannya.

Chapter 271 sendiri berjudul "empty wish." Chapter dibuka dengan pertemuan antara Shin beserta Wakasa dengan lelaki tua si pelompat waktu di bawah jembatan.

Lelaki tua tersebut terlihat kusut karena tidak memiliki rumah alias tunawisma. Begitu juga dengan wajahnya yang kotor, rambutnya gondrong tak terawat dan wajahnya dipenuhi dengan kumis dan janggut panjang tak terawat.

Tanpa basa-basi, Shin langsung bertanya kepada lelaki tua itu apakah ia seorang pelompat waktu atau bukan. Shin bahkan bertanya bagaimana caranya ia agar bisa kembali ke masa lalu.

Di sisi lain, Wakasa justru aneh melihat tingkah laku Shin. Wakasa menyebut jika ada yang salah dengan Shin karena percaya dengan celotehan pemabuk di bar waktu itu. Tapi, Shin tetap dengan keyakinannya.

Wakasa kemudian pulang. Sementara itu, Shin terus bertanya pada si lelaki tua yang tak menghiraukannya. Si lelaki tua menyebut jika ia tidak akan memberikan kekuataanya pada siapa pun.

Shin kemudian menyebut jika ia ingin menyelamatkan Mikey di masa lalu. Untuk itu, ia meminta kakuatan tersebut pada si lelaki tua. Si lelaki tua berujar jika ia bisa saja memberi kekuatan itu pada Shin. Tapi Shin harus melakukan sesuatu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan