Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Ordinary people

Homo sapiens Surel : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Anthony Ginting Kembali Naik Podium, Indonesia Boyong Tiga Gelar di Singapore Open 2022

17 Juli 2022   17:54 Diperbarui: 17 Juli 2022   18:00 154 13 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Anthony Sinisuka Ginting meraih gelar pertamanya di tahun 2022 setelah kalahkan Kodai Naraoka di Singapore Open 2022. | Via: Twitter.com/BulutangkisRI 

Indonesia mengirim empat wakil di final Singapore Open 2022 sekaligus menjadi negara paling banyak yang mengirim wakilnya di babak final.

Dari empat wakil, All Indonesian Final kembali terjadi di sektor ganda putera. Leo Rolly/Daniel Marthin tampil gemilang setelah absen dalam dua turnamen.

Leo Rolly/Daniel Marthin akan bersua ganda putera Indonesia yang tengah on fire, Fajar Alfian/M. Rian Ardianto. Fajri, telah tampil enam kali di final dan tiga di antaranya berakhir juara.

Sementara di sektor ganda puteri yakni pasangan fenomenal Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bersua wakil China Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Ini adalah final ketiga bagi minionswati di tahun 2022 dalam BWF Wold Tour. Sebelumnya, minonswati tampil di final Indonesia Masters dan Malaysia Open.

Di sektor ganda putera, setelah hampir dua tahun absen di final, Anthony Sinisuka Ginting kembali tampil di final melawan Kodai Naraoka.

Gelar kedua bagi Minionswati

Pada gim pertama, Apriyani/Siti Fadia bermain apik dan memimpin dengan skor 6-3. Pasangan China mencoba mengejar dan menipiskan jarak menjadi 6-5.

Akan tetapi, Apriyani/Siti Fadia berhasil menutup interval gim pertama dengan skor 11-5.

Di pertengahan gim pertama, pasangan China kembali mengejar dan menipisikan jarak menjadi 12-9. Meski begitu, permainan Siti Fadia di depan net sangat baik.

Netting silang khas Fadia kerap menyulitkan lawan. Apriyani/Siti Fadia pun bermain apik dan terus memimpin dengan skor cukup jauh 18-11.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan