Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Ordinary people

Homo sapiens Surel : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Tokyo Revengers Chapter 259: Taiju Mengamuk, Tantang Wakasa dan Benkei

29 Juni 2022   02:12 Diperbarui: 29 Juni 2022   02:24 871 9 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tidak ada yang menyangka dengan kemunculan Taiju. | sumber: kodansha

Manga Tokyo Revengers chapter 258 yang rilis kemarin menjawab teka-teki siapa tokoh yang muncul. Banyak spekulasi jika Kazutora akan muncul, nyatanya Taiju Shiba lah yang muncul.

Pada chapter 258 kemarin, semua orang terkejut kereta api tiba-tiba berhenti. Di balik itu semua Kakucho dengan heroik mengorbankan dirinya sendiri.

Sementara itu, meski Kantou Manji sudah di atas angin, Mikey tetap menginstruksikan anak buahnya untuk melumat Touman tanpa ampun.

Tentu dengan adanya instruksi itu semua anggota Kantou Manji menjadi semangat kembali. Di sisi lain, nyawa Takemichi sendiri terancam oleh Sanzu. Ketika Sanzu akan mengayunkan katana miliknya, tiba-tiba muncul Taiju mengendari motor.

Motor tersebut sengaja ia tabrakan pada Sanzu. Sanzu terpental dan kini Taiju menjadi kapten divisi keenam Touman generasi kedua. Lantas bagaimana cerita selanjutnya?

Dalam artikel kali ini, di sini penulis akan mengulas manga Tokyo Revengers chapter 259. Nah tanpa basa-basi lagi, mari kita bahas secara tuntas. Lets go.

Chapter 259 sendiri dibuka dengan panel percakapan antara Mitsuya dan Taiju sebelum perang antara Touman dan Kantou Manji dimulai. Dari sinilah terungkap jika Mitsuya adalah orang yang mengajak Taiju.

Di dalam percakapan tersebut, Mitsuya mengatakan jika Touman akan melawan Kantou Manji pimpinan Mikey. Menurut Mitsuya, pertarungan itu menyakitkan karena akan melawan teman sendiri yaitu Mikey.

Mitsuya kemudian berujar jika Touman membutuhkan bantuan Taiju Shiba. Taiju kemudian menjawab "apa yang akan aku dapatkan?" Mitsuya kemudian menjawab jika Taiju tidak akan mendapatkan apa pun.

Mitsuya kemudian menjawab "tidakkah kau ingin menyaksikannya? Pertarungan antara Takemichi melawan Mikey?" 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan