Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Ordinary people

Menulis sesuai isi kepala saja. Surel : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Baca Tokyo Revengers Chapter 258: Akhirnya Taiju Shiba Muncul!

22 Juni 2022   04:58 Diperbarui: 22 Juni 2022   04:59 4388 18 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Taiju Shiba akhirnya muncul dalam pertarungan Touman melawan Kantou Manji. | sumber: Kodansha

Manga Tokyo Revengers chapter 257 yang rilis kemarin menunjukkan bagaimana pengorbanan heroik dari Kakucho. Ia rela mati demi menyelamatkan semua orang.

Kereta yang tadinya digunakan Sanzu sebagai mesin pembunuh masal akhirnya bisa dihentikan oleh Kakucho. Kakucho bahkan mendorong Takemichi keluar kereta agar kawan masa kecilnya itu selamat.

Untuk kelanjutan chapter 258 sendiri tentu sangat dianti. Apalagi dalam bocoran kemarin menunjukkan jika Taiju Shiba akan datang.

Lantas bagaimana kelanjutan alur cerita manga Tokyo Revengers chapter 258? Nah dalam artikel ini kita akan mengulas secara lengkap chapter terbaru tersebut.

Chapter 258 sendiri berjudul "strange bedfellows." Chapter dibuka dengan keheranan anggota Kantou Manji dan Touman karena kereta api berhenti.

Semua orang bertanya-tanya mengapa kereta api berhenti melaju. Begiu juga dengan Mitsuya yang terlihat bingung dengan kejadian itu.

Mikey langsung mengambil alih komando dan memerintah bawahannya. Meski Touman sudah tidak berdaya, Mikey tetap menginstruksikan bawahannya untuk menghabisi Touman tanpa ampun.

Mendengar perintah Mikey, semua anggota Kantou Manji kembali bersemangat dan siap menghabisi Touman tanpa ampun.

Sementara itu, Takemichi masih tidak percaya dengan yang dilakukan oleh Kakucho. Takemihi bahkan berteriak jika Kakucho tidak boleh mati.

Takemichi menyebut dirinya belum sempat berterima kasih pada Kakucho. Takemichi hanya bisa menangis seraya berkata "terima kasih sudah menyelamatkanku."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan