Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Ordinary people

Menulis sesuai isi kepala saja. Surel : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Head to Head Shin Tae-yong vs Mano Polking: Saatnya STY Balas Dendam

19 Mei 2022   06:22 Diperbarui: 19 Mei 2022   06:52 889 13 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Secar head to head, Shin Tae-yong masih kalah dari pelatih Thailand Mano Polking. | Source: pssi.org

Laga semifinal SEA Games cabor sepak bola yang mempertemukan Indonesia vs Thailand akan berlangsung Kamis, 19 Mei 2022 pukul 16.00 WIB.

Kedua tim dipastikan bertemu setelah Indonesia keluar sebagai runner-up grup A. Sementara itu, Thailand keluar sebagai juara grup B. 

Duel semifinal nanti diprediksi akan berlangsung ketat dan seru. Kedua tim bisa dikatakan memiliki kualitas pemain yang baik.

Selain itu, duel antara Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games nanti menjadi ajang adu mekanik dua pelatih terbaik di ASEAN saat ini, yaitu Alexandre Mano Polking dan Shin Tae-yong.

Pada konferensi pers yang berlangsung kemarin, Mano Polking memuji kekuatan tim Indonesia. Ia bahkan menyebut jika Indonesia lebih kuat dari Vietnam.

"Timnas U-23 Indonesia adalah tim terkuat di SEA Games 31, bahkan dibandingkan dengan Vietnam," tutur Mano Polking. (bolasport.com)

Polking beralasan, skuat Indonesia pernah bermain di Piala AFF 2020 lalu. Skuat Indonesia juga melakukan persiapan selama 6 pekan menjelang turnamen ini.

Di sisi lain, Polking menyebut jika STY merupakan pelatih yang memiliki banyak taktik dan pengalaman. Tentu dengan hal itu, Timnas Indonesia menjadi tim yang diperhitungkan.

Sementara itu, STY menampik pujian dari pelatih Thailand itu. STY tidak ingin tenggelam oleh pujian Mano Polking dan lebih memilih untuk tetap fokus pada pertandingan semifinal nanti.

Dalam pernyataanya, STY menilai sejauh ini tim terbaik di ASEAN ialah Thailand, Vietnam, Malaysia baru kemudian Indonesia yang siap bersaing.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan