Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Biasa aja

Tukang rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Chapter 54: Pertarungan Ketujuh Segera Dimulai

25 Oktober 2021   14:20 Diperbarui: 25 Oktober 2021   14:24 3150 11 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Qin Shi Huang diprediksi menjadi perwakilan umat manusia pada pertarungan ketujuh raganrok. Sumber: Deviantart/Kadejan1

Manga Shuumatsu no Valkyrie yang rilis bulan kemarin menjadi akhir pertarungan seru antara Buddha melawan Hajun. Bulan kemarin manga Shuumatsu no Valkyrie rilis dua chapter sekaligus yaitu chapter 52 dan 55.

Di dalam chapter tersebut, pertarungan antara Buddha melawan Hajun begitu epik. Buddha kesulitan menghadapi Hajun si raja iblis. Penglihatan masa depan Buddha bahkan tidak berfungsi. 

Perlahan namun pasti, Buddha kembali bisa menggunakan kemampuannya itu setelah bisa melihat sisi terang dari jiwa Hajun. Selain itu, Reifuku yang telah dimakan oleh Hajun berubah menjadi volund Buddha. 

Reifuku berubah menjadi pedang dan Shaka berhasil mengalahkan Hajun dengan pedang tersebut. Setelah Hajun hancur, Reifuku pun kembali ke alam sana karena sudah mati. 

Beberapa jam lalu, bocoran untuk chapter 54 sudah rilis. Selain itu, kabarnya untuk bulan ini akan rilis dua chapter sekaligus seperti bulan sebelumnya, yaitu chapter 54 dan 55. 

Untuk mengurangi rasa penasaran, di sini saya akan membahas bocoran chapter 54. File mentah dari chapter 54 bertebaran di media sosial. Bagi yang tidak senang dengan artikel ini sebaiknya jangan baca. 

Chapter dibuka dengan kemenangan Buddha atas Hajun. Semua umat manusia haru melihat perjuangan Buddha yang luar biasa. Buddha terlihat mengepalkan tangannya ke arah penonton. 

Tangan Buddha yang satunya memegang pedang. Reifuku terlihat keluar dari pedang itu. Bahkan, jiwa Reifuku bisa dilihat oleh penonton. Para penonton dari umat manuisa terlihat haru melepas Reifuku. 

Hal itu karena Reifuku telah membantu umat manusia. Berkat jasanya, Reifuku mendapat tempat tersendiri. 

Scene berganti pada Brunhilde. Brunhlide menghampiri Buddha yang terluka parah. Buddha pun mendapat perawatan dari tim medis. Brunhilde masuk ke ruang perawatan Buddha dan berbincang di sana. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan