Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Biasa aja

Tukang rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Link Baca One Piece Chapter 1028: Sanji Mulai Unjuk Gigi

9 Oktober 2021   15:13 Diperbarui: 10 Oktober 2021   17:17 178 8 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sanji, salah satu karakter dalam manga One Piece. Via: greenscene.co.id

Manga One Piece yang kita tunggu telah rilis. Seperti yang sudah dibahas dalam spoiler sebelumnya, untuk chapter kali ini Sanji akan menjadi sorotan karena berhasil membuka kekuatan rahasia miliknya. 

Baca juga: Spoiler One Piece Chapter 1028: Kekuatan Rahasia Sanji Terbuka

Tanpa lama lagi, berikut ulasan manga One Piece chapter 1028.

Kemunculan Momoshuke yang berubah menjadi naga membuat kejutan tersendiri. Pasalnya sekarang ada dua naga, yaiu Kaido dan Momoshuke. 

Di sisi lain, Rob Lucci yang mewakili agen pemerintahan dunia juga berada di Wano. Pemerintahan dunia sudah memutuskan bahwa mereka akan mengontrol langsung negeri Wano. 

Selain itu, Rob Lucci juga mempunyai misi lain yaitu menangkap Nico Robin. Pasukan Kaido juga perlahan berkurang, sebelumnya berjumlah 30 ribu kini hanya tinggal 12 ribu saja. 

Di sisi lain, pulau Onigashima semakin dekat dengan Ibu Kota Bunga. Awan yang dicoba Momoshuke untuk menghentikan pualu juga tidak muncul. Sementara itu, Momoshuke terlihat kesal karena Yamato hilang. 

Momoshuke masih berusaha mengeluarkan "flame clouds." Jika Onigashina jatuh tepat di atas pusat kota, maka akan banyak korban berjatuhan. Yamato kemudian menghubungi Mamoshuke. 

Yamato mengatakan dirinya akan pergi ke kubah tengkorak. Di sana memang terdapat bahan peledak dan bom. Jika Yamato tidak melakukan sesuatu dengan itu, maka hal buruk akan terjadi. 

Tentu saja kemungkinan jatuhnya korban akan lebih banyak. Yamato pun meninggalkan Momoshuke dan berubah dalam bentuk mode binatang. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan