Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Cuma nulis yang ada dipikiran aja

Praktisi rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

"Shuumatsu no Valkyrie" Chapter 50: Munculnya Dewa Hades Sang Penguasa Dunia Bawah

29 Juli 2021   07:31 Diperbarui: 29 Juli 2021   07:44 3330 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Shuumatsu no Valkyrie" Chapter 50: Munculnya Dewa Hades Sang Penguasa Dunia Bawah
Dalam chapter 50 manga record of ragnarok, muncul salah satu dewa asal Yunani bernama Hades. Via: record-of-raganarok.fandom.com

Manga Shuumatsu no Valkyrie (record of ragnarok) sudah memasuki chapter 50. Pada chapter kali ini, pertarungan keenam antara Sidharta melawan Zerofuku masih berlangsung.

Sebelumnya, pertandingan kelima mempertemukan Shiva melawan Raiden yang dimenangkan oleh Shiva. Kedudukan berubah, pihak dewa kembali memimpin dengan keunggulan 3-2.

Pertarungan keenam mempertemukan Shidarta melawan Zerofuku dan masih berlanjut. Pada kesempatan lain, mungkin saya akan ulas ringkasan pertarungan antara Shiva melawan Raiden dan Shidarta melawan Zerofoku. 

Untuk kali ini, saya akan membahas jalannya pertarungan Shidarta melawan Zeofuku dalam chapter 50. Secara mengejutkan, Shidarta sendiri justru bertarung untuk pihak manusia. Tidak mewakili pihak dewa. 

Pihak dewa diwakili oleh tujuh dewa keberuntungan asal Jepang. Ketujuh dewa tersebut lantas bersatu menjadi Zerofuku alias dewa kemalangan, kesialan. Di pertandingan sebelumnya, Shidarta berhasil memojokkan Zerofuku. 

Hal tersebut membuat Zerofuku berubah wujud menjadi Hajun. Sosok Hajun, digambarkan seperti sosok iblis penghuni neraka bertubuh kekar dan bertanduk. 

Chapter 50 dimulai dengan arena Valhalla ditutupi oleh awan hitam. Melihat perubahan wujud ketiga Zerofuku, Shidarta memasang kuda-kuda dan bersiap dengan pedangnya. 

Brunhlide yang merupakan sosok tertua dari 13 Valkyrie dan berpengetahuan luas tidak tahu sosok Hajun tersebut. Shidarta lantas menanyakan siapa sebenarnya sosok yang ada di hadapannya tersebut, apakah Zerofuku atau bukan. 

Sang lawan tersebut kemudian menjawab bahwa dirinya adalah Hajun. Perubahan tersebut membuat kalangan para dewa bertanya, Loki dewa asal Nodrik juga tidak mengetahui sosok yang dilawan Shidarta. 

Aura Hajun begitu kuat, dewa Ares juga bertanya apakah benar Hajun merupakan dewa. Hermes yang juga serba tahu tidak mengetahui sosok Hajun yang dilawan oleh Shidarta. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x