Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Cuma nulis yang ada dipikiran aja

Praktisi rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Boruto Chapter 60: Kemesraan Kawaki Bersama Keluarga Uzumaki

17 Juli 2021   04:29 Diperbarui: 17 Juli 2021   07:01 1616 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Boruto Chapter 60: Kemesraan Kawaki Bersama Keluarga Uzumaki
Daemon yang muncul pada chapter ke-59 manga Boruto. Via mangaplus.sueisha.jp.co

Di dalam artikel kali ini, saya akan membahas spoiler manga Boruto chapter ke-60. Artikel ini bersumber dari akun twitter organic dinosaur yang memang kerap membagikan spoiler manga Boruto.

Di dalam chaper terbaru nanti, yang akan menjadi cover manga adalah Daemon, karakter baru yang muncul pada chapter sebelumnya berikut pembahasannya.

Chapter dibuka dengan percakapan antara Sai, Shikamaru, dan Ibiki yang membahas temuan mereka di Kantor Hokage. Shikamaru mengatakan bahwa ada semacam tanda cakar yang diterapkan di beberapa lokasi secara acak, Shikamaru menduga bahwa hal itu adalah bagian dari kemampuan Code.

Shikamaru mengatakan, menurut Amado tanda cakar tersebut bisa langsung dipindahkan dari tanda satu ke tanda yang lain. Hal tersebut mirip dengan jutsu Hiraishin milik Hokage keempat Minato yang bisa berpindah tempat secara cepat.

Jadi, tanda "cakar" tersebut bisa digunakan untuk datang dan pergi.
Sai kemudian mengatakan, meskipun dia belum menemukan satu tanda cakar pun di desa, tetapi sudah dikonfirmasi bahwa ada empat tanda cakar di dinding luar desa.

Sai tidak yakin sudah berapa lama tanda cakar tersebut berada di sana. Sai kemudian melanjutkan,  setiap kali Code muncul setidaknya ada tiga orang yang berkumpul di berbagai tempat untuk tetap siaga dan mengawasi.

Shikamaru sendiri mengatakan bahwa mungkin saja itu hanya tipuan untuk mengalihkan perhatian. Sementara itu, menurut Ibiki dirinya banyak menerima laporan mengenai tanda cakar dari desa lain.

Ibiki mengatakan bahwa tidak ada yang bisa memastikan identitas orang di balik tanda cakar tersebut. Shikamaru mengatakan bahwa berusursan dengn satu sisa dari Kara justru jauh lebih bermasalah dari yang dia duga, untuk itu bersatu dengan lima desa adalah cara terbaik untuk menyelasaikan ini.

Sai mengatakan bahwa dia berhasil menangkap beberapa orang yang sebelumnya berurusan dengan Kara, Sai mencoba untuk mengorek informasi dari mereka. Tetapi hal itu sia-sia karena orang yang ditangkap Sai tidak tahu apa-apa tentang Kara.

Menurut Shikamaru, tidak ada pilihan lain selain menyelidiki tanda-tanda cakar tersebut karena memang tidak ada petunjuk lain. Sai mengatakan bahwa target dari Code adalah Naruto, Boruto, dan Sasuke. Sai akan terus meamantau Amado dan Kawaki.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x