Mohon tunggu...
Daniel Tondiyandro
Daniel Tondiyandro Mohon Tunggu... -

Born as basic people with wonderful experience. Keep hard work and reach a dream, make world diference.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Perjuangan Masuk SMAN 16 Bekasi

5 Agustus 2017   13:56 Diperbarui: 5 Agustus 2017   14:03 185
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Perkenalkan, Nama saya Daniel tondiyandro dari Kelas X IPA 6 di SMAN 16 BEKASI. Saya akan menceritakan sedikit mengenai perjuangan saya masuk sekolah SMAN 16 BEKASI

Rabu 5 juli

Dimulai dengan saya ingin memulai daftar sekolah sebenarnya tujuan pertama saya itu adalah sman 11 bekasi, alasannya pasti karena

sekolahnya bagus dan favorit. Hari ini saya mendatangi sekolah SMAN 11 BEKASI untuk mendaftar pada pukul 7.30 wib sampai pukul 10.30,

setelah itu tinggal menunggu konfirmasi dari sekolah.

Kamis 6 juli

Hari ini saya hanya menunggu masuknya nama saya di seleksi dengan memantau di website ppdb bekasi, ternyata nama saya masih aman di

urutan 115.

Jumat 7 juli

Saat paginya saya memantau lagi nama saya, ternyata nama saya sudah tidak ada lagi alias sudah hilang, alhasil saya pada pukul 8.00 langsung

berangkat ke sman 11 bekasi untuk cabut berkas.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun