Daniel Mashudi
Daniel Mashudi karyawan swasta

Lifelearner. E-mail: daniel.mashudi@yahoo.com Twitter, IG: @samLeinad

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Pilihan

Berakhir Pekan di BNI Weekend Bazaar di Ancol

10 Agustus 2018   18:21 Diperbarui: 11 Agustus 2018   11:40 200 0 0
Berakhir Pekan di BNI Weekend Bazaar di Ancol
dok. pribadi

Pada hari Jumat, 3 Agustus 2018 yang lalu, Bank Negara Indonesia meresmikan Kantor Cabang Pembantu baru di Apartemen Mediterania Ancol. Lokasi tersebut menjadi satu dengan Hotel Aston Marina Ancol. KCP ini merupakan relokasi BNI KCP di kawasan Taman Impian Jaya Ancol.

Keberadaan KCP di lokasi ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri kepada nasabah, terutama penghuni Apartemen Marina Residence, karyawan, serta tamu Hotel Aston Marina Ancol. BNI memang terus memperluas perusahaan dengan cara membuka cabang di beberapa titik di Jakarta.

Melalui kantor cabang ini, BNI akan memperkuat bisnis dan aktif memberikan solusi keuangan dan perbankan yang cepat kepada pelaku bisnis dan masyarakat yang berada di sekitar kawasan bisnis tersebut.


Saat ini seluruh kantor cabang telah dilengkapi dengan fasilitas ATM yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas untuk bertransaksi setiap saat, termasuk di hari libur. Dan untuk lebih memudahkan, BNI juga siap membantu nasabah menggunakan layanan e-banking dan YAP agar nasabah dapat tetap melakukan transaksi di mana pun dan kapan pun.

Bersamaan dengan peresmian tersebut, BNI juga menggelar acara BNI Weekend Bazaar. Acara ini berlangsung pada tanggal 3-4 Agustus 2018 bertempat di lapangan parkir barat Hotel Aston Marina Ancol, lokasinya tepat di depan BNI KCP Aston Marina Ancol.

dok. pribadi
dok. pribadi
Penulis berkesempatan menikmati satu porsi soto daging yang enak. Antrian pengunjung tampak mengular untuk mencicipi soto ini. Tidak lupa tambahan sate telur puyuh dan sate paru serta bermacam gorengan menambah kenikmatan sajian kuliner berkuah ini.

Acara bazaar ini diramaikan dengan booth mitra BNI yaitu Krisna Bali, Chatime, duren Wak Roban, Bebek Salero, Nasi Kebuli, Jelibo, Oriflame, Dimsum, Kerajinan Tangan dan masih banyak lagi. 

Pengunjung dapat mendapatkan Chatime dan Duren Wak Roban seharga Rp 1.946,00 dengan melakukan pembayaran via YAP (your all payment). YAP adalah layanan pembayaran via aplikasi mobile phone. 

Di acara ini BNI juga menarik nasabah baru dengan gimmicklucky dip serta undian berhadiah selama periode bulan Agustus-Oktober 2018. Nasabah yang membuka tabungan akan mendapat kesempatan mengikuti lucky dip dan tambahan hadiah menarik lainnya hanya dengan melakukan top up saldo tabungan, mendapatkan merchandise spesial BNI.

dok. pribadi
dok. pribadi
BNI Weekend Bazaar juga diramaikan oleh hiburan langsung. Antara lain penampilan dari penyanyi muda Sonia Sari, pentas tari tradisional, dan penampilan tarian pembuka dari anak-anak Future Star Preschool. Bazaar ini ditutup dengan cooking challenge. Pada kegiatan ini, para peserta diuji keahlian memasaknya.