Mohon tunggu...
Rahmat Dandi
Rahmat Dandi Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Film

Di Balik Viralnya Film "Avengers: End Game", Aku Bisa Apa?

3 Mei 2019   17:00 Diperbarui: 3 Mei 2019   17:09 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber https://mcucosmic.com 

Seperti yang sering kita jumpai di televisi, bahkan di sosial media pun, semua pada ramai membicarakan film ini. Menurut Marvel Endgame adalah babak akhir dan kesimpulan dari total 22 film Marvel yang menampilkan karakter-karakter superheronya seperti Iron Man, Thor, Captain America, hingga Guardian of Galaxy.

Film ini begitu sukses memikat hati penonton, bahkan jadwal jam tayang film tersebut di bioskop tayang nonstop 24 jam. Antusias penonton yang sangat tinggi membuat tiket ludes dalam hitungan jam sehingga banyak penonton yang tidak kebagian tiket. Alhasil, penonton pun rela bermalam di bioskop sampai subuh bahkan terjadi hal-hal lucu dari penonton tersebut yang ramai diperbincangkan oleh warganet.

Di sisi lain yang begitu viralnya film Avengers End Game ini, kisah pilu datang padaku. Sebagai penggemar film superhero besutan Marvel Studio's itu akupun harus menunggu lama untuk menontonnya. Mengapa bisa begitu? Ya karena bioskop yang ada di tempat aku tinggal tidak mendukung, atau bisa dibilang tidak ada bioskopnya sih, hehe. 

Terlepas itu semua aku hanya bisa berharap dan terus berharap, semoga suatu nanti bahkan besok ketika aku bangun tidur akan ada yang namanya bioskop itu. Terus di mana aku menonton film superhero yang edisi sebelum-sebelumnya? Tentu semua sudah padah tahu bukan kalau alternatif yang paling bahkan super ampuh untuk nonton film terbaru agar tidak kudet atau kurang update harus mengunduhnya atau streaming di internet. Dari sinilah muncul yang aku bisa, Apa itu? Aku cuma bisa mendoakan kepada situs-situs penyedia film terbaru agar diberi kelancaran untuk semua proses dalam menyediakan film-film terbaru untuk aku bahkan untuk semua warganet yang bernasib sama sepertiku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun