Mohon tunggu...
Damar Heru Saputra
Damar Heru Saputra Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Fotography

Selanjutnya

Tutup

Trip Pilihan

Wisata di Kota Bogor

10 Agustus 2022   17:20 Diperbarui: 10 Agustus 2022   17:36 168 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kalian Bingung ingin berwisata kemana selama di kota Bogor?

Sedang berada di kota bogor namun kalian ingin  pergi liburan ke tempat wisata? Tenang ada beberapa tempat wisata yang harus kalian kunjungi selama berada di kota bogor atau yang sering disebut dengan nama kota hujan atau kota seribu angkot ini sob. Ini dia beberapa tempat wisata yang harus kalian kunjugi selama berada di kota bogor.

1. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor atau Kebun botani bogor adalah sebuah kebun botani besar yang terletak pada kota bogor. Luas dari kebun Raya Bogor adalah 87 hektar dan memiliki 15.000 jenis tanaman tanaman yang berbeda. 

Kebun Raya Bogor tempat wisata yang pas bagi kalian yang ingin pergi piknik bersama keluarga atau teman kalian. Di Kebun Raya Bogor juga kalian bisa belajar tentang tumbuhan tumbuhan yang belum pernah kalian temui sebelumnya seperti Bunga Rafflesia arnoldi atau yang sering disebut bunga bangkai.

Harga tiket masuk Kebun Raya Bogor, Senin-Jum'at Rp.16.500 dan pada Hari Sabtu-Minggu/ Hari Libur Nasional Rp.26500.

2. Taman Safari Indonesisa  Bogor

Sumber: Pixabay.com
Sumber: Pixabay.com

Taman Safari Indonesia yang terletak di kota Bogor merupakan tempat wisata yang berwawasan tentang habitat satwa yang berada di alam bebas. 

Taman safari merupakan tempat yang bagus untuk mengajak si kecil untuk belajar tentang satwa satwa yang ada di alam bebas. Di Taman Safari Juga kalian bisa menonton pertunjukan pertunjukan yang berada di taman safari indonesia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan