Mohon tunggu...
Daffa Alvaro
Daffa Alvaro Mohon Tunggu... Pilot - Smp

HOBI BER MAIN BASKET

Selanjutnya

Tutup

Music

Rekomendasi Lagu untuk Seseorang yang Kamu suka

17 November 2023   18:04 Diperbarui: 17 November 2023   18:07 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

*Rekomendasi Lagu "Padahal Dia Udah Baik, Gataunya Belum"*

Ini dia 3 rekomendasi lagu buat gebetan yang udah treat kita baik tapi ternyata dia belum selesai sama masu lalunya.

1. Angel - Cassie

Lagu ini tuh mau menceritakan atau menjelaskan kalau misalnya Cassie itu mengira kalau orang ini adalah angel atau malaikat buat dia. Tapi setelah proses perjalanannya, dia menyadari kalau misalnya ini tuh cuma pikiran dia sendiri. Karena, ternyata orang itu nggak seperti yang dia pikirkan dan nggak bener-bener ingin bersama Cassie.

2. Second Best - Laufey

Secara judul lagu saja ini sudah menggambarkan. Dan perasaan dari lagu ini seakan mau bilang "Kadang aku tuh juga penasaran, gimana rasanya kalau aku punya kesempatan untuk kamu balik sama aku. Tapi kok rasanya aku emang cuma jadi second best nya kamu, padahal aku selalu menganggap kamu segalanya buat aku. Tapi kayanya posisi kedua ini tempat aku deh"

3. urs - NIKI

Di lagu ini mau menjelaskan dan mau bilang "Aku tuh sebenernya udah punya kamu, tapi kok rasanya kamu masih kebayang sama dia ya? Waktu kamu bareng sama aku, waktu kamu cium aku, apa jangan-jangan kamu berharap kalau aku itu adalah dia? Sebenernya sakit sih, tapi masalahnya kamu udah punya aku"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun