Mohon tunggu...
daffa aqilla
daffa aqilla Mohon Tunggu... Penulis - Hi Welcome

Hi,Welcome

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Mempersiapkan Bekal untuk Masa Depan

27 September 2020   12:02 Diperbarui: 27 September 2020   12:08 144
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nama : Muhammad Daffa Aqilla

Kelas : XI MIPA 1

Halo Guys Ini Artikel Pertama saya di kompasiana.Di Artikel Pertama ini,Saya Ingin sharing cerita tentang bekal untuk masa depan nanti. sebelum berbagi cerita saya ingin memperkenalkan diri dahulu.perkenalkan nama saya Muhammad Daffa Aqilla atau biasa di panggil Daffa, Lahir di Tarakan, 30 Mei 2004.

Saya Adalah Siswa SMA Kelas 11,Saat lulus SMA nanti saya berencana ikut sekolah kedinasan (IPDN) Alasannya karena setelah lulus langsung bisa bekerja.jika tidak lulus IPDN saya berencana berkuliah jurusan telekomunikasi. kalau cita-cita,saya ingin menjadi PNS & konten creator. hal yang harus aku persiapkan mulai dari sekarang adalah skill dan nilai, karena menurut aku skill dan nilai penting untuk bekal masa depan nanti.motto hidup saya adalah terus berusaha dan jangan menyerah.tujuan utama saya adalah hidup sukses

Yak,Demikianlah bekal untuk masa depan saya mohon dimaafkan jika ada kekurangan.Sekian Dan Terimakasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun