Mohon tunggu...
Atim
Atim Mohon Tunggu... Jurnalis

Bisa Menulis Salah Satu Tanda Anda Punya Ide dan Gagasan. IG @daddy_andalan

Selanjutnya

Tutup

Politik

Hj. Nursanti Siap Bertarung untuk Nahkodai Koltim di 2020

16 Agustus 2019   16:37 Diperbarui: 16 Agustus 2019   16:36 0 0 0 Mohon Tunggu...
Hj. Nursanti Siap Bertarung untuk Nahkodai Koltim di 2020
Dokpri

Kendari - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) Kolaka Timur (Koltim) pada 2020 mendatang, beberapa figur mulai bermunculan di ruang publik.

Salah satunya adalah Hj. Nursanti yang menyatakan siap bertarung untuk memperebut kursi orang nomor satu di Koltim.

Hj. Nursanti yang juga Mantan Anggota DPRD Kabupaten sinjai ini,  optimis bisa merebut simpati masyarakat karena punya banyak kerabat  di Koltim yang berasal dari Sulawesi Selatan.

" Mayoritas penduduk Koltim berasal dari Sulawesi Selatan dan sebagai besar dari mereka masih ada hubungan keluarga dengan saya," kata Hj. Nursanti ketika ditemui di Kendari, Jumat 16 Agustus 2019.

Srikandi kelahiran Sinjai pada 23 April 1982 ini mengaku mencalonkan diri sebagai Bupati Koltim 2020 karena ingin membawa perubahan yang signifikan terutama kepada kelompok tani.  

Menurut dia,  Koltim punya potensi sumber daya alam (SDA ) yang mumpuni untuk membangun daerah lebih maju kedepan.

Seterusnya,  kata Hj.Nursanti,  sisa bagaimana kita mendorong sektor pertanian di Koltim mulai dari alat,  bibit dan termasuk pengembangan sumber daya manusia (SDM)  kelompok tani.

" Insya Allah,  niat saya sudah bulat untuk membawa perubahan yang nyata untuk masyarakat Koltim. Demi mewujudkan perubahan itu,  salah satunya adalah maju untuk menahkodai Koltim di 2020," pungkas Hj. Nursanti

KONTEN MENARIK LAINNYA
x