Mohon tunggu...
Daeng
Daeng Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Kotaksuara

Bersikap Netral dalam Pemilihan Presiden 2019

26 Maret 2019   17:39 Diperbarui: 26 Maret 2019   17:54 56 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bersikap Netral dalam Pemilihan Presiden 2019
Dok. KPU dan diolah kembali oleh penulis

Momentum Pemilu di tahun ini tinggal menghitung hari, masyarakat Indonesia diwajibkan untuk mencoblos dan menentukan pemimpin yang jujur, adil dan bersih dari segala korupsi. Kita ketahui banyak sekali orang yang tidak mengerti atau bisa di bilang orang yang sok tahu tentang permasalahannya yang ada di negara kita, seperti yang di tuliskan oleh seorang yang tidak senang oleh paslon nomor satu yang dimana paslon tersebut masih berstatus sebagai kepala negara yang notabene orang nomor satu di Indonesia.

Disamping itu tidak ada manusia yang sempurna dalam kehidupannya, tapi justru kemauan untuk menuntaskan masalah yang dihadapi adalah kesempurnaan dan juga bahwa orang yang hebat bukan karena ia dapat melakukan apa saja tapi ia mampu mendorong semua orang untuk berbuat apa saja demi kemajuan bersama, seperti halnya banyak program pemerintahan yang selama 4,5 tahun berjalan ini telah melakukan upaya besar demi pemerataan dan penegakan keadilan sosial di Indonesia.

Beragam kebijakan telah diluncurkan demi meningkatkan kekuatan ekonomi rakyat demi mewujudkan kemandirian ekonomi bangsa, harga sembako terkendali, tingkat kemiskinan yang rendah, semakin berkurangnya tingkat penggangguran, pendidikan membaik, kualitas hidup meningkat, penguasaan aset mulai menyebar serta penyaluran BBM yang merata baik penyaluran dan harganya. Sehingga tidak ada alasan bagi kita untuk melawan pemerintah yang resmi, karena pemerintahan mengetahui apa yang terbaik bagi negara, kemudian jauhkan perpecahan yang diawali dari kecurigaan.

Mari kita dukung kinerja pemerintahan yang sah, siapapun kepala negaranya kelak tetap tumbuhkan wujud nilai-nilai politik yang baik saat pemilihan capres dan cawapres nanti.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x