Mohon tunggu...
Firdaus Coffeelate
Firdaus Coffeelate Mohon Tunggu... Buruh - Hanya coretan biasa

Pernah kuliah di Universitas Negeri Makassar. Lulus tahun 2015. saat ini bekerja di salah satu Perusahaan Swasta yang bergerak di bidang Pertambangan.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Tentang Seseorang yang Kusebut Bidadari

8 Agustus 2019   23:36 Diperbarui: 8 Agustus 2019   23:40 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Kamu tahu kejahatan apa yang telah kamu lakukan kepadaku?
Kamu telah mencuri perhatianku
Kamu telah mengambil kepingan puzzle hatiku
Kamu telah memenjarakan Aku didalam hatimu
Lalu Kamu pergi begitu saja
Lalu Kamu menjauh seenaknya saja
Lalu Kamu menghilang semaunya saja
Tanpa peduli Aku disini
Tanpa peduli sakitku disini
Tanpa peduli harapku disini
Tanpa peduli khayalku disini
Sadarkah Kamu bahwa ada seseorang yang sangat berharap bisa bersamamu?
Sadarkah Kamu bahwa ada seseorang yang memimpikan masa depan bersamamu?
Ataukah Kamu memang sengaja membiarkanku seperti ini?
Membuatku hilang arah seperti tak tahu jalan pulang
Andaikan Aku bisa memutar waktu
Aku ingin waktu itu Kita berada di tempat yang berbeda
Aku ingin waktu itu Kita tidak bertemu dan saling menatap
Tapi sayang, Aku hanya manusia biasa yang bisanya berperan sesuai skenario Tuhan
Aku harap Tuhan memberikan kebahagiaan di akhir cerita
Atau di awal masa depan Kita seperti yang Aku impikan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun