Mohon tunggu...
Fio Vatikani
Fio Vatikani Mohon Tunggu... Thanks for coming, just stay tuned for more : )

let's live well and radiate kindness

Selanjutnya

Tutup

Digital

iPhone 12 Batal Meluncur di AS!

17 September 2020   14:00 Diperbarui: 17 September 2020   14:00 13 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
iPhone 12 Batal Meluncur di AS!
Source: Smarteranalyst.com

Beberapa bulan lalu perusahaan raksasa Apple di Amerika Serikat mengumumkan mengenai perilisan iPhone 12 yang direncanakan akan dilakukan pada bulan September ini. Namun nyatanya perusahaan tidak meluncurkan produk iPhone dalam acara perkenalan produk apple yang terbaru  yang digelar pada Selasa, 15/09/2020. Pihak perusahaan hanya memperkenalkan produk iPad dan AppleWatch.

iPhone merupakan produk yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya tepatnya setiap bulan September. Peluncuran iPhone biasanya bersamaan dengan peluncuran produk terbaru lainnya dari Apple. Tanggal pengumuman dari produk Apple yang terbaru semenjak tahun 2013 selalu jatuh pada bulan September hanya saja di tahun 2011 pada saat peluncuran iPhone 4s  dilakukan pada bulan Oktober.

Ada dugaan bahwa Apple akan meluncurkan produk iPhone 12 ini dengan tanggal atau acara  yang terpisah karena spesifikasi dari iPhone 12 akan datang dengan cukup berbeda dibandingkan dengan beberapa produk sebelumnya.

Banyak yang kecewa dan mempertanyakan di media sosial twitter mengenai  kepastian peluncuran iPhone 12 ini, karena beberapa bulan terakhir ini perusahaan kerap mengumumkan peluncuran iPhone 12 yang direncanakan akan dirilis bulan September dan bahkan memberi tanda pada oktober mendatang, namun kepastiannya belum jelas karena biasanya peluncuran iPhone yang terbaru bersamaan dengan produk Apple yang terbaru.

 Dilansir dari CNN Indonesia, bahwa penundaan ini terus terjadi akibat adanya Covid-19 yang mewabah. Hal ini diakui oleh Apple bahwa semenjak Februari lalu, virus Covid-19 telah mempengaruhi produksi produk, sebagian staf maupun karyawan harus bekerja dari rumah, begitu pun beberapa toko Apple diseluruh dunia yang harus ditutup sementara.

Terimakasih telah membaca, semoga bermanfaat!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x