Mohon tunggu...
Clara Agustin
Clara Agustin Mohon Tunggu... Niawati

Seorang yang senang menulis, nonton film, dan berpetualang.

Selanjutnya

Tutup

Film

Mengejar Impian dari Film Bike Man

11 September 2019   11:53 Diperbarui: 11 September 2019   12:01 0 0 0 Mohon Tunggu...

Awalnya, tidak menyangka dapat undangan film dari komik untuk menonton film Bike Man di CGV Grand Indonesia pada tanggal 06 September 2019. 

Seorang anak yang bernama Sakkarin, selalu menutupi kebohongannya dari Ibu, Nenek, dan Paman Preecha karena pekerjaannya. Sakkarin mengaku sebagai bankir, padahal ia adalah seorang Bike Man atau Kang Ojek jika di Indonesia.

Ia selalu menutupi, hingga akhirnya bertemu teman semasa sekolah adalah Jai. Sakkarin menyukai Jai sejak masih sekolah, akan tetapi Jai sudah mempunyai pacar yaitu Manager Bank namanya A. 

Sering berjalannya waktu, Jai mulai menyukai Jai dan tersadar bahwa Jai berada di zona nyamannya. Jai juga merasa ingin memutuskan pacarnya A, dan ingin membantu Sakkarin menjadi seorang bankir. 

Apakah Sakkarin berhasil menutupi kebohongan dari ibunya?

Apakah Sakkarin berhasil menjadi seorang Bankir?

Film ini, sangat menarik dan rekomendasi sekali. Film Thailand dari segi gambar sangat jernih, dan penonton di bawa ketawa terpingkal-pingkal karena Sakkarin yang berusaha untuk menutupi kebohongan dari Pamannya Preecha. 

Dan ada adegan sedih pada saat Nenek Sakkarin di bawa ke Rumah Sakit. Banyak pesan moral, salah satunya yang membuat aku semakin semangat adalah untuk tidak menyerah saat mengejar impian. Duh, jadi merinding saat ada adegan itu. Kekurangan dari film ini adalah terlalu banyak komedi sehingga kesedihan dan kejengkelan dalam film ini agak tidak dapat menurut aku.

Untuk nilai 7/10

KONTEN MENARIK LAINNYA
x