Mohon tunggu...
Citra MutiaraNursabila
Citra MutiaraNursabila Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - pelajar

Gemar membaca

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Tidak Ada Sesak Lagi

6 Oktober 2022   13:33 Diperbarui: 6 Oktober 2022   13:36 120
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Hari ini tepat tiga tahun aku bersahabat dengan Rina, kami akan merayakan moment bahagia ini di Cafe bear dekat rumah ku. Semua sudah aku siapkan mulai dari kado dan hadiah lainnya. Aku memesan satu es kopi sembari menunggu Rina datang.

Aku dan Rina mempunyai banyak kesamaan, bahkan kita bisa mengalami nasib yang sama di waktu yang sama.

Rina adalah orang yang sangat aku percaya, semua masalah hidup yang aku alami dia pasti mengetahuinya. Aku bahkan lebih dekat dengannya dibandingkan dengan keluarga ku sendiri.

Ohh iyaa! Tapi aku punya rahasia besar yang tidak satu pun orang lain mengetahuinya, bahkan Rina pun tidak pernah aku ceritakan.

Setelah menunggu sekitar Lima belas menit akhirnya Rina datang. Rina memakai dress biru tua dengan motif bunga di bagian bawah nya, rambut nya yang keriting gantung diberi jepit kupu-kupu dibagian samping kiri nya. Aku sendiri memakai kaus hitam dengan motif beruang di bagian tengahnya dan rok pendek warna coklat muda.

"Citra!" Rina melambaikan tangan padaku. Aku membalasnya dengan senyuman dan menyuruhnya menghampiriku. Dia meletakkan kado nya di sebelah hadiah ku, lalu memesan minuman coklat panas kepada pelayan.

Sekarang pukul delapan malam sebentar lagi acara utama Cafe bear akan dimulai.

Kami berdua pergi ke rooftop nya untuk melihat pemandangan Kota Bandung pada malam hari, banyak pengunjung yang sudah lebih dulu di sini, kami sampai tidak dapat tempat untuk duduk. Untung saja ada pelayan yang baik hati menunjukkan meja kosong untuk kami.

Acara pun dimulai, beberapa petasan warna-warni di nyalakan di atas indah nya langit malam Bandung.  

Sempurna dari Andra the backbone, menjadi lagu pertama yang dinyanyikan oleh band di cafe tersebut.

Semua pengunjung bernyanyi bersama tak terkecuali aku dan Rina.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun