Mohon tunggu...
Cipta Fahmi
Cipta Fahmi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa UPI Pendidikan Bahasa Jepang

Mahasiswa UPI Pendidikan Bahasa Jepang

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

KPSBU Lembang Mulai Kebanjiran Pembeli

4 Agustus 2021   15:14 Diperbarui: 4 Agustus 2021   15:24 57 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
KPSBU Lembang Mulai Kebanjiran Pembeli
Dok. pribadi

Sepertinya  masyarakat sudah tidak sabar lagi ingin segera mengakhiri masa PPKM level 4. Meskipun  pemberlakuan PPKM masih 2 hari lagi beberapa tempat kegiatan ekonomi di lembang sudah mulai ramai. Salah satunya Koperasi Peternak Susu Bandung Utara (KPSBU).

Di hari libur akhir pekan masa diberlakukannya PPKM level 4, masyarakat berdatangan ke KPSBU Lembang untuk membeIi susu murni. Yang datang bukan hanya masyarakat  Lembang, kebanyakan berasal dari Kota Bandung bahkan beberapa diantaranya  berasal  dari luar kota.   Demikian banyaknya calon pembeli yang datang membuat mereka harus rela dan sabar mengantri menunggu giliran dipanggil petugas.

Sejak dibuka pukul 06.00 calon pembeli sudah mulai berdatangan dan tidak pernah sepi pembeli hingga ditutup  pukul 18.00.  Rata-rata yang membeli susu antara 5 sampai dengan 15 liter. Dihari libur KPSBU bisa menjual hingga 15.000 liter sehari.  Demikian Ungkap Asep petugas KPSBU.

Rupanya mereka datang ke Lembang bukan hanya untuk membeli susu murni, melainkan untuk refreshing juga. Seperti diungkapkan Tuti pembeli susu berasal dari Muhamad Toha Kota Bandubg " kami sekeluarga datang ke Lembang bukan hanya mau beli susu murni tapi sekaligus berrefreshing karena jenuh sudah lama harus tinggal dirumah"

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN