Mohon tunggu...
churmatin nasoichah
churmatin nasoichah Mohon Tunggu... Penulis - Jangan berfikir untuk tunjukkan yang terbaik, lakukanlah karena kau menyukainya -Navillera-

dengan mata ku menampung cita, dengan cita ku memulai kata, dengan kata ku melukis dunia

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Drakor "Yumi's Cells" Tayang Perdana, Yumi Merasakan Jatuh Cinta Lagi

18 September 2021   18:08 Diperbarui: 18 September 2021   18:13 131 9 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Drakor "Yumi's Cells" Tayang Perdana, Yumi Merasakan Jatuh Cinta Lagi
sumber: korea.zigi.id

Drama Korea yang baru saja tayang perdana berjudul Yumi's Cells. Drama tersebut mulai tayang pada 17 September 2021 dan memiliki 14 episode. 

Drama yang baru saja memasuki episode 1 ini bergenre romantis plus unyu-unyu karena terdapat perpaduan cerita animasi yang menggambarkan isi otak Yumi (diperankan oleh Kim Go Eun).

Yumi adalah wanita muda berusia 32 tahun yang selama 3 tahun terakhir ini hidupnya terasa biasa-biasa saja. 'Sel cinta' Yumi telah 'koma' selama 3 tahun karena dicampakkan oleh kekasihnya, hingga ia sulit jatuh cinta lagi. Yumi larut pada pekerjaan yang tak pernah ada habisnya.

Sampai pada suatu ketika datanglah seorang pemuda bernama Chae Woo Gi (diperankan oleh Minho SHINee). Chae Woo Gi merupakan rekan kerja Yumi yang berusia 5 tahun lebih muda. Chae Woo Gi sering mendatangi Yumi meski hanya sekedar menyapa atau bahkan menawarkan segelas kopi.

Hati siapa tidak luluh dengan perhatian itu. Itulah yang dirasakan Yumi beserta sel-sel dalam otaknya. 'Sel perasaan' Yumi begitu berbunga-bunga merasakan kebahagiaan kala Chae Woo Gi mendekatinya. Meski demikian 'sel pikiran' Yumi tetap mencoba untuk berfikir logis agar Yumi tidak salah langkah.

Keraguan-keraguan yang terjadi dalam sel-sel kepala Yumi membuatnya bimbang dan harus berfikir ulang dengan tindakan yang akan dilakukannya. Saat Yumi ingin menunjukkan sedikit perasaannya kepada Chae Woo Gi, tiba-tiba 'sel pikiran' menghentikannya. 

Saat Yumi dengan 'sel perasaan'nya memanggil Chae Woo Gi yang tengah rapat karena ingin menunjukkan rasa sukanya, tiba-tiba 'sel pikiran' pun mencegahnya. Saat keduanya bertemu, kebimbangan di pikiran Yumi membuatnya terdiam. Rasa malu membuatnya harus menunda mengungkapkan perasaannya.

Begitulah yang terjadi antara Yumi dan sel-sel otaknya. Sel pikiran, sel perasaan, sel malu, sel lapar, sel cinta, sel detektif, dan sel-sel lainnya semuanya berkumpul dalam otak Yumi. Semuanya bekerja dan berusaha bersama-sama membantu Yumi menyelesaikan semua hal dalam hidupnya.

Saat 'sel pikiran' dan 'sel detektif' salah menafsir kode yang ada, membuat Yumi harus menelan kekecewaan hingga tak mampu menggerakkan roda kerja dalam pikirannya. 'Sel semangat' sangat letih memutar roda kerja dalam otak Yumi. 

Begitulah yang terjadi saat Yumi bertemu dengan Chae Woo Gi. Yumi yang saat itu tengah mengira Chae Woo Gi akan lembur kerja, Yumi pun mengatakan hal serupa. Ternyata ia salah sangka. Ternyata Chae Woo Gi yang tengah membawa banyak minuman untuk rekan-rekannya tidak membuktikan bahwa ia juga akan lembur kerja.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan