Mohon tunggu...
churmatin nasoichah
churmatin nasoichah Mohon Tunggu... Penulis - Jangan berfikir untuk tunjukkan yang terbaik, lakukanlah karena kau menyukainya -Navillera-

dengan mata ku menampung cita, dengan cita ku memulai kata, dengan kata ku melukis dunia

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"Hometown Cha Cha Cha" Episode 4: Pelaku Pelecehan Seksual Akhirnya Tertangkap, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Semakin Dekat

6 September 2021   06:13 Diperbarui: 6 September 2021   07:20 1546 15 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber: program.tving.com

Drama Korea berjudul 'Hometown Cha Cha Cha' kini memasuki episode 4. Kisah drama percintaan ini semakin seru saja dan sayang untuk dilewatkan. Diakhiri pada episode 3 dengan perasaan bahagia kala sepatu kesayangan Yoon Hye Jin (diperankan oleh Shin Min Ah) ketemu, di awal episode 4 ini hari-harinya pun semakin menyenangkan.

Di awal episode 4, Yoon Hye Jin terlihat sangat bersemangat menjalani hari-harinya. Tiap hari ia selalu berpapasan dengan Hong Du Sik (diperankan oleh Kim Seon Ho) dan itu membuatnya berbunga-bunga. Tentu dengan mengenakan sepatu kesayangannya itu ia menjalani harinya, hingga suatu ketika ia merasa kehilangan sosok Hong Du Shik. 

Yoon Hye Jin sedikit gelisah kala seharian ia tak bertemu dengan Hong Du Shik, hingga akhirnya Yoon Hye Jin ikut menghadiri acara perkumpulan pebisnis sukses di Desa Gongjin. Tentu hal itu ia lakukan karena ada rumor bahwa Hong Du Shik juga akan hadir disana. Ternyata benar, Hong Du Shik pun menghadiri acara perkumpulan tersebut.

Kebahagiaan Yoon Hye Jin ternyata tidak berlangsung lama. Keesokan harinya ia bersama rekan kerjanya Pyo Mi-seon (diperankan oleh Kim E Jung) kedatangan pasien yang begitu mencurigakan. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Yoon Hye Jin kedatangan pasien tersebut.

Pasien muda yang merupakan anak konglomerat di Desa Gongjin tersebut sangat rajin mendatangi Klinik Gigi Yoon dengan berbagai alasan, mulai dari membersihkan karang gigi hingga keluhan-keluhan lain yang membutuhkan pertolongan. Awalnya Yoon Hye Jin bersikap sangat terbuka dan tidak merasakan ada yang ganjil pada pasien tersebut.

Yoon Hye Jin sering meninggalkan pasien tersebut dengan Pyo Mi-seon. Bagi Yoon Hye Jin pekerjaan tersebut bisa dilakukan oleh asistennya tanpa ia harus turun tangan langsung. Hingga suatu ketika saat Yoon Hye Jin diam-diam membuka pintu, alangkah terkejutnya kala ia melihat pasien tersebut mengelus-elus punggung Pyo Mi-seon.

Sontak Yoon Hye Jin berteriak dan mengusir pasien tersebut. Bagi Yoon Hye Jin sikap pasien terhadap Pyo Mi-seon tersebut adalah tindak pelecehan seksual hingga harus dilaporkan pada pihak berwajib. Perselisihan pun terjadi di antara keduanya. Namun anehnya, bukan Yoon Hye Jin yang melaporkan kejadian tersebut justru malah sang pasien lah yang melaporkan Polisi atas tindak pencemaran nama baik.

Sebelum akhirnya Polisi datang ke tempat kejadian, ternyata Hong Du Shik telah datang duluan ke Klinik Yoon. Dia datang dan langsung menendang pasien tersebut setelah sebelumnya Yoon Hye Jin juga menampar dan menendang pasien hingga mulutnya berdarah. 

Kejadian tersebut membuat Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik harus mendekam di sel tahanan Polisi untuk beberapa saat. Sedangkan pasien tersebut akhirnya harus dirawat di rumah sakit karena cedera yang dialaminya. Selama di sel tahanan, Yoon Hye Jin sangat diabaikan oleh para Polisi, namun tidak dengan Hong Du Shik.

Hong Du Shik diperlakukan tidak layaknya seorang tahanan. Bahkan ia dengan santainya meminta secangkir kopi dan meminjam baju ganti. Tentu hal ini membuat Yoon Hye Jin begitu terheran. Tak selang berapa lama akhirnya Hong Du Shik dan Yoon Hye Jin pun dilepaskan dari tahanan karena tidak terbukti bersalah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan