Mohon tunggu...
Chaerul Sabara
Chaerul Sabara Mohon Tunggu... Pegawai Negeri Sipil

Suka nulis suka-suka____

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Big Match Uruguay Vs Brazil Siapa Terkapar?

17 November 2020   09:37 Diperbarui: 17 November 2020   09:51 296 47 6 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Big Match Uruguay Vs Brazil Siapa Terkapar?
Gambar. Bola.net

Laga kualifikasi piala dunia 2022 zona Conmebol, memasuki matchday 4, salah satu laga menarik yang akan tersuguh malam nanti adalah Big match Uruguay vs Brasil, partai ini akan digelar di Estadio Centenario, Montevideo.

Bertindak sebagai tuan rumah Uruguay tentu saja tidak ingin kehilangan poin dan juga muka di kandang sendiri, Uruguay akan berusaha maksimal mematahkan rekor sempurna Brazil di kualifikasi zona Conmebol yang telah memenangkan tiga partai awal mereka.

Hingga matchday 3 Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol, Selecao memimpin sendirian klasemen sementara dengan raihan poin sempurna 9. Tim asuhan Adenor Leonardo Bacchi, yang biasa dipanggil Tite ini, belum terbendung, partai awal kontra Bolivia Brazil menang besar 5-0, di pertandingan kedua Brazil melibas tuan rumah Peru 2-4, lalu di partai terakhir di kandang Brazil menang tipis 1-0 atas Venezuela. 

Namun, sejauh ini Selecao belum bertemu dengan tim elite di zona Conmebol, partai kontra Uruguay ini merupakan ujian pertama Brazil menghadapi tim-tim elit Amerika latin.

La celeste (julukan Uruguay) sendiri mempunyai motivasi yang kuat untuk mengalahkan Selecao, sebagai tuan rumah mereka mengincar kemenangan ke-101 bersama pelatih Oscar Tabarez. Sampai sejauh ini tim asuhan Tabarez telah mencetak tujuh gol, yang empat diantaranya di cetak oleh bomber andalan mereka Luiz Suarez (3 penalti), dan satu gol juga dicetak oleh sekondan Suarez di lini depan Edison cavani.

 Prediksi Skuad Tim

Uruguay (4-3-1-2)

Kiper:

Martin Campana yang bermain di klub Al-Batin Arab Saudi, sepertinya akan kembali diturunkan mengawal gawang la celeste, setelah penampilan apiknya saat bertemu Kolombia

Belakang

Lini belakang Uruguay akan mengandalkan pemain internasional mereka yang sudah berpengalaman malang melintang di liga Spanyol dan Italia

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN