Mohon tunggu...
Edukasi

Communication Rhapsody Goes To School: SMA Presiden

20 Maret 2019   11:50 Diperbarui: 20 Maret 2019   11:59 29 0 0 Mohon Tunggu...

Communication Rhapsody adalah festival ilmu komunikasi pertama yang akan diselenggarakan oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi President University. Acara ini akan berlangsung selama 3 hari, yaitu 7, 8, dan 14 April 2019 di President University yang berlokasi di Jababeka, Cikarang, Jawa Barat. Akan diadakan beberapa rangkaian acara seperti Psikotes, Workshop Basic Photography, Story Telling Competition, Citizen Journalism Competition, Seminar, dan dan Festive Day. Puncak acara akan diselenggarakan pada 14 April 2019, ada guest star nya juga loh!

Menyambut acara tersebut, panitia Communication Rhapsody 2019 mengadakan program #CommRhapGoesToSchool untuk mempromosikan acara tersebut. Pada 15 Maret 2019, panitia melakukan kunjungan ke SMA Presiden Boarding School. Ini merupakan sekolah kelima yang dikunjungi. 

Kunjungan class to class di sambut sangat baik oleh para guru dan murid. Panitia memperkenalkan acara Communication Rhapsody dan mengajak siswa/siswi SMA Presiden untuk berpartisipasi dalam acara Communication Rhapsody 2019. Antusiasme murid nampak bertanya maupun memberikan tanggapan mengenai acara tersebut. 

Menurut hasil pendataan, banyak dari siswa yang sangat tertarik dengan psikotes, yang membuat Communication Rhapsody berbeda dengan festival ilmu komunikasi yang di selenggarakan oleh universitas lain. Panitia berharap melalui psikotes ini, generasi muda dapat mengenal dirinya lebih dalam, sehingga dapat mengembangkan dirinya di jalur yang tepat.

VIDEO PILIHAN