Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Salah Naik Taxi (Lagi!), Hihihi....

2 Mei 2022   17:13 Diperbarui: 2 Mei 2022   17:44 461
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Si driver Toyota Sigra pertama, dengan pemesan nama sama, Christie, dan nomor polisi .... BOM, tetapi salah alamat .....

Sejak sekitar akhir tahun 2016, aku selalu kemanapun naik taxi online atau Blue Bird, setelah supir pribadiku dipanggil Tuhan. Dan, karena sudah lama sampai sekarang, aku menganggap mobil2 taxol tersebut seperti mobil2ku, hihihi ......

Suatu sore, sehabis aku siaran Radio RPK 96.3 FM di Hari Sabtu,

Seperti biasa, aku memecan taxol. Biasanya, mencari Grab dahulu, dan membandingkan harganya dengan GoCar.

Dan setelah mendapatkan taxol, aku harus menunggu gak lama, karena biasanya driver tidak tahu tempat RPK 96.3 FM. Sering nyasar masuk ke gang kecil, yang biasanya sush beroutar. Akhirnya, mereka meng-cancel pesananku.

OK lah,

Saat itu taxol tidak cancel dan aku minta tolong mba Poppi host Weekend Spirit untuk menemaniku turun.

Mobil taxol ini, ada di aplikasiadalah Toyota Sigra, dengan nomor polisi .... Belakangnya BOM. Aku selalu cookkan dengan di aplikasi sebelum aku naik mobil, guna recheck saja. Apalagi, aku pernah salah naik dan bermasalah dengagn Blue Bird, kan?

Lihat tulisanku,

Pagi Ini, Sopir Taksi Blue Bird [Bodong?] Melecehkanku!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun