Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Mendaki Gunung Namsan lalu Turun Lagi dengan Kereta Gantung di Sebelah Seoul Tower

26 September 2021   17:33 Diperbarui: 26 September 2021   18:58 116 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Mendaki Gunung Namsan lalu Turun Lagi dengan Kereta Gantung di Sebelah Seoul Tower
Seoul Tower di puncak Gnung Namsan, dan ada stasiun kereta gantung, naik ke Gunung Namsan dan turun ke kaki gunung naik kereta gantung (www.en.unistica.com)

By Christie Damayanti

.....

Berkeliling di kota tua Seoul, memng tidak akan pernah ada habis2nya.

Istana Gyeongbokgung, memang wisata terbaik dengan pergantian pengawal2 kerajaan 2x sehari. Dan, istana ini merupakan salah satu icon Seoul untuk dunia.

Sejajar dengan istana2 negara2 dunia, Istana Gyeongbokgung memang luar biasa, seperti yang aku tuliskan pada beberapa artikel2ku tentang dunia dynasty Joseon Korea.

Bukan Cuma saja Istana Gyeongbokgung yang menjadi icon Seoul Korea, tetapi ada 1 icon lagi yaitu Menara Namsan dengan kereta gantungnya, di area Namsan Park.

Namsan Park atau Taman Namsan adalah taman terbesar di Seoul dan merupakan rumah bagi banyak spesies pohon, tumbuhan, dan hewan. Taman ini terkenal dengan jalur pejalan kaki yang indah, yang memungkinkan pengunjung untuk melihat satwa liar setempat, seperti tupai.

Taman ini juga mencakup area yang luas dan menampilkan sejumlah tempat wisata, termasuk Baekbeom Plaza, Kereta Gantung Namsan dan Menara Seoul Namsan, serta patung2 tokoh terkenal dalam sejarah Korea.

Sejumlah acara berlangsung di taman dan salah satu yang terbesar adalah festival bunga sakura tahunan di bulan April. Jalur Bunga Sakura di Taman Namsan adalah jalur terpanjang pohon sakura di mana pun di kota ini dan sangat spektakuler saat mekar penuh.

Catatan :

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...
Lihat Konten Travel Selengkapnya
Lihat Travel Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan