Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Ketika Grab Mau Berjuang Bersama untuk Konsep Inklusi dan Non-Diskriminasi

24 September 2021   20:21 Diperbarui: 24 September 2021   20:26 100 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

By Christie Damayanti

                                                                                                                   

Sebelumnya :

"Saya ga mau ntar, ya! Cancel saja", Sangat Diskriminatif, Melihatku dengan Kursi Roda!

Ingat cerita tentang driver Grab yang DISKRIMINATIF ketika melihatku diatas kursi roda dan dia langsung tidak mau mengantarku dan mobilnya langsung pergi tanpa basa basi sedikitpun?

Cerita pun, berlanjut .....

Artkelku tentang driver Grab yang DISKRIMINATIF, aku tuliskan kemarin, hari Kamis tanggal 23 September 2021, dan aku posting jam 14.08.

Dan, sekitar jam 17.00, Bp Dika salah satu manajemen Grab, menelponku dan bicara dengan baik tentang kasusku. Karena, sejak aku melaporkan kasus ini hari Rabu tanggal 22 September 2021 lalu, tidak ada respon positif dan besoknya aku menuliskan ke Kompasiana, berharap ada respon.

Karena, ketika ada seseorang yang DISKRIMINATIF tentang apapun, terutama tentang disabilitas, aku akan bereaksi dengan tegas! Karena aku bagian dari disabilitas itu sendiri dan aku pejuang disabilitas!

Jelas, ketika seseorang "mengulik" aku tentang ini, aku akan terus kejar orang itu sampai aku mendapatkan jawaban tentan kepedulian dari orang tersebut!

Ketika aku sebagai disabilitas di aas kursi roda, dan seseorang melecehkan aku tanpa dia mau basa basi dengan aku dan tanpa alasan yang jelas tidak mau mengatar ku ke tujuanku, amarahku benar2 meluap!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan