Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

[Bab 15] Aku Sampai Jakarta dengan Kemarahan karena Ketidak-pedulian

1 Juni 2021   17:40 Diperbarui: 1 Juni 2021   17:51 411
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi pribadi Aku sudah sampai di RS PGI Cikini, Jakarta dengan Bruder Frank ..... (Dokpri)

ari kedelapanbelas (kesembilanbelas dan keduapuluh dengan waktu antara Amerika - Jakarta), sampai Jakarta

Aku Sampai Jakarta, dengan Kemarahan karena Ketidak-pedulian

 

Aku benar2 tidak sabar! Menurutku, pesawat yang aku tumpangi ini, lelet sekali!

Tinggal 1 jam lagi! Aduh ..... lamanya .....

Aku berdendang dala hati, dan senyumku tidak lekang dari mulutku. Bruder Frank pun, tertawa melihatku. Dia habis2an meledekku, yang kujawab dengan berteriak2 dengan suara yang bergumam, seperti alien.

Sampai2 banyak pramugari selalu mendekati tempatku dan ikut tertawa denan ku, karena aku tidak habis2 nya tertawa. Mungkin, hanya Bruder Frank yang mengerti atas sikapku, terus tertawa .....

Bruder Frak, sempai memantau lagi keadaan kantong kateterku, yang ternyata hanya berisi air seniku yang sanat bening, Puji Tuhan!

Dan, dia pun sempay memberikan obat2 dan vitamin2 yang aku memang aku butuhkan, di sore hari. Obat2 dan vitamin2ku sangat banyak, aku melihat Bruder Frank selalu kebingungan untuk menyiapkan obat2 dan vitamin2ku.

Ada untuk yaraf, untuk hipertensi, untuk otak, untuk darah, untuk koleserol atau yang lain, sehingga tubuhku sedang mengalami pemulihan bertahap dan perlahan.

Dan, tubuhku akan terus mengikuti alur jalannya obat2 dan vitamin2 itu beriringan, jika aku trus konsisten.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun