Mohon tunggu...
charles dm
charles dm Mohon Tunggu... Freelancer - charlesemanueldm@gmail.com

Verba volant, scripta manent!

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Spirit Banyak Mendapat, Banyak Pula Memberi dari Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

11 September 2021   11:20 Diperbarui: 11 September 2021   11:23 182 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Greys dan Apri memberikan tali kasih kepada para karyawan PBSI: badmintonindonesia.org

Setiap orang memiliki cara bersyukur tersendiri. Wujud ungkapan syukur atas prestasi dan pencapaian tertentu karena jasa orang-orang tertentu.

Demikian juga Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Pasangan ganda putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo itu mengambil cara tertentu untuk mengucap syukur atas prestasi yang baru saja mereka raih.

Di balik medali emas itu ada banyak orang yang ikut membantu. Tidak hanya keluarga dan orang-orang terdekat. Tidak terkecuali para pihak yang tidak sedarah dan berstatus saudara tetapi turut andil mengantar mereka ke podium juara.

Greys dan Apri rupanya tidak hanya berhenti dengan kata-kata ucapan terima kasih. Entah sudah berapa banyak patah kata apresiasi yang terlontar dari mulut keduanya. Keduanya pun mengambil bentuk yang lebih konkret.

Sedikitnya mewujud dalam dua bentuk, dari Greys dan Apri kepada sejumlah orang yang dianggap berperan meski terkadang jauh dari sorotan pemberitaan.

Pertama, para karyawan PBSI. Belum lama ini mereka menggelar acara syukuran di Pelatnas Cipayung. Acara yang digelar di lobi Gedung Pusat Bulutangkis Indonesia, Rabu (1/9/2021) siang lalu, tidak hanya diisi dengan doa dan makan bersama.

Greys dan Apri memanfaatkan momen itu untuk memberikan tali kasih kepada kurang lebih 80 karyawan PBSI.

Melansir badmintonindonesia.org, Greys dan Apri sadar para karywan itu adalah sosok di belakang layar yang turut mendukung prestasi mereka. Para tukang cuci, tukang kebersihan, tukang kebun, tukang masak, secretariat, hingga petugas keamanan, dengan cara masing-masing ikut memastikan Greys dan Apri bisa berkarier dengan baik.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu raih emas ganda putri Olimpiade Tokyo 2020: badmintonindonesia.org
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu raih emas ganda putri Olimpiade Tokyo 2020: badmintonindonesia.org

"Lewat acara ini saya hanya ingin berbagi dan mengembalikan agar ibu dan bapak semua bisa ikut merasakan keberhasilan kami. Keberhasilan saya dan Apri di Olimpiade Tokyo lalu juga untuk semua yang ada di sini," ungkap Greysia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan