Mohon tunggu...
Chandra Putra Wijaya
Chandra Putra Wijaya Mohon Tunggu... ini profil

Deskripsi

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Jatuh

11 November 2016   17:23 Diperbarui: 11 November 2016   17:34 16 0 0 Mohon Tunggu...

Yang terdengar sederhana namun rumit.
Yang terdengar rumit namun sederhana.
Semua orang ingin, tapi tidak mudah ditemukan.
Ada yang sudah menemukan, namun sering disia-siakan.

Sepertinya ini akan panjang dengan ocehan-ocehan asal ku. Sudah siap? Ya, silahkan..

Jatuh cinta itu indah. Kalau di nyanyi itu : “berjuta rasanyaaa ♬”. Dunia seakan menjadi lebih berwarna saat kamu menemukan ‘dia’ yang membuatmu menjadi seorang pujangga bak di roman-roman picisan.
Tapi setelah jatuh cinta tidak semua soal bahagia melulu, ada masalah yang datang sejalan dengan perasaan yang tumbuh itu.

Mungkin terdengar sederhana, ketika perempuan bertemu dengan laki-laki atau sebaliknya, masa yang benar-benar terasa bahagia ketika keduanya menyadari begitu indahnya perasaan jatuh cinta dan juga perasaan dicintai. Seperti cerita dalam film yang kamu lihat, tapi sekarang? Hey.. Kamu sang pemeran utamanya. Dan…kamu harus bersiap-siap untuk semua hal yang akan terjadi di masa depan.

Perasaan ini tidak mengontrol orang lain tapi kamu yang berusaha memahaminya dan tiba-tiba berbahagia karenanya. Semua seakan indah dimatamu, tentu saja kamu mengharapkan ending yang bahagia di film yang kamu mainkan. Tapi ini tidak sesederhana itu. Nasib yang sudah ada di garis tanganmu dan takdir yang sedang menunggu di depan matamu. Kamu tidak pernah tahu bagaimana akhirnya, meskipun membingungkan, yang kamu tahu adalah hanya menjalaninya.

Pertemuan dan perpisahan. Setiap orang menemukan jalan hidupnya dengan bertemu dan berpisah dengan orang yang dulunya asing. Ya, orang yang dulunya ‘asing’ bagimu, bisa menjadi orang yang sangat kamu ‘kenal’ saat ini. Atau orang yang dulunya sangat kamu ‘kenal’, bisa menjadi orang ‘asing’ bagimu saat ini.
Setiap pertemuan itu adalah takdir yang tidak pernah kamu duga, terjadi begitu saja tanpa alasan.

Cinta datang tanpa melihat waktu, ada yang menyadarinya sedari awal tapi tidak jarang yang tersadar ketika benar-benar sudah kehilangan. Konyol… memang. Banyak yang gagal untuk memahami dan merasakannya karena terbiasa di dekat nya. Just feel it, love just happens, you don’t know when it happens. Let your heart and mind experience.-Anonymous

Nah, rumit kan?

Patah hati. Perasaan bencimu terhadap cinta, semuanya hanya bisa disembuhkan oleh waktu. Dan kamu hanya perlu membuka diri untuk mendapatkan energi baru dalam melanjutkan perjalananmu, itu dengan cinta yang ‘baru’. Aku yakin tidak ada satu orangpun di dunia ini yang bisa hidup sendiri. Mungkin saat ini semua hal yang kamu ingat adalah waktu terburukmu, tapi jangan pernah lupakan untuk waktu terindahmu.
Sendiri, membuat dunia terasa kecil. Berdua, membuat dunia terasa lebih luas dan kamu mulai bermimpi banyak.

Tidak apa kalau harus menangis, menangis saja. Setiap perasaan yang membuat sayap-sayapmu patah, agar kamu tahu bagaimana rasanya terjatuh biar nanti kamu bisa berdiri dan lebih kuat dari hari ini.

Falling in love has nothing to do with being in complicated situations, because falling is love is simple and lovely.“-Anonymous.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x