Mohon tunggu...
Chandra Putra
Chandra Putra Mohon Tunggu... Freelancer - saya adalah seorang yang tertarik di bidang teknologi dan kesehatan

saya adalah seorang yang tertarik di bidang teknologi dan kesehatan

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Sembuhkan Asam Lambung dan Maag dengan Madu Herbal Ini

25 Februari 2022   09:10 Diperbarui: 25 Februari 2022   09:16 206
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Perkenalkan saya Rudi 30 th saya adalah seorang Editor Video saya sudah menikah dan mempunyai 2 anak. Pekerjaan saya sebagai seorang Editor yang mempunyai jam kerja yang tak kenal waktu , seringnya melakukan pekerjaan di jam malam membuat pola tidur tidak teratur untuk pola makan pun saya kurang menjaga akibatnya satu bulan yang lalu saya terkena penyakit asam lambung dan maag padahal usia saya terhitung masih muda tapi sudah mempunyai masalah lambung. 

Hari demi hari saya lalui dengan melakukan aktivitas seperti biasa akan tetapi penyakit lambung ini sering kali kambuh dan sangat mengganggu keseharian saya ,sudah saya coba bawa ke dokter dan diberi resep obat tetapi hanya meredakan sementara dan tidak lama kemudian kambuh lagi saya jadi tidak fokus dalam bekerja padahal saya harus mencari nafkah untuk istri dan kedua anak saya akibatnya pekerjaan saya jadi kurang maksimal,

hari demi hari berganti saya yang terus mencoba untuk tetap maksimal di pekerjaan saya, karena saya baru mengejar deadline dari klien saya, jadi mau tidak mau saya harus mencoba mencari alternatif lain dengan mencari beberapa obat herbal yang sekiranya cocok untuk meredakan asam lambung dan maag setelah beberapa kali saya mencari hasilnya tetap tidak cocok. 

Maag dan asam lambung saya masih sering kambuh. Suatu hari saat saya sedang membuka sosial media saya tidak sengaja melihat produk Madu herbal yang bernama Freshmag saya coba klik dan saya lihat ulasannya didalam website banyak juga testimoni yang positif akhirnya saya tertarik saya coba beli 1 botol dulu, saya coba dan hasilya sangat maksimal maag dan asam lambung saya tidak kambuh lagi.

Produk ini benar-benar sangat cocok untuk saya kemudian saya beli 2 botol lagi, saya ingin segera menuntaskan masalah asam lambung saya. 

Singkat cerita setelah saya mengkonsumsi 2 botol Allhamdulillah masalah asam lambung saya hilang total saya jadi bisa fokus bekerja lagi dan memberikan yang terbaik bagi keluarga saya. 

Saya sangat merekomendasikan Freshmag bagi kalian yang mempunyai masalah asam lambung, Freshmag mempunyai tiga bahan alami yaitu

Ada tiga bahan herbal yang direkomendasikan untuk meringankan gejala-gajala masalah lambung

Madu hutan Alami (Apis Dorsata)

Madu hutan memiliki kandungan nutrisi dan memiliki manfaat 3x lebih baik dari madu ternak, khasiat dari madu hutan bisa untuk mengontrol kadar garam pada lambung yang meminimailisir terjadinya kadar asam lambung yang naik pada dinding lambung, Meringankan Gejala nyeri , begah, dan kembung yang terjadi pada lambung, dan Menyehatkan Pencernaan.

Ekstrak Kunyit Cina (Curucuma Longa)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun