Mohon tunggu...
Faizal Chandra Kusuma
Faizal Chandra Kusuma Mohon Tunggu... Pengacara - Saya seorang Pengacara yang menggemari dunia olahraga, bisnis, teknologi destinasi wisata

Memulai bekerja dengan mengaplikasikan pikiran kita ke dalam sebuah karya tulisan, menulis ibarat menceritakan sssuatu hal yang ada dalam pikiran kita

Selanjutnya

Tutup

Bola

Resmi ke AS Roma, Tammy Abraham Diprediksi Bakal Jadi Striker Ganas di Masa Depan

17 Agustus 2021   15:24 Diperbarui: 17 Agustus 2021   15:24 44 0 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tammy Abraham bersma rekan satu timnya di Chelsea Reece James (sumber foto : Instagram Tammy Abraham)

Pemain muda Chelsea, Tammy Abraham resmi bergabung dengan tim ibukota Italia AS Roma musim ini. Ia hengkang dari Chelsea pasca pembelian Lukaku ke Stamford Bridge yang kian santer terdengar.

Pemain ini merupakan jebolan akademi Chelsea dan masuk skuad senior tahun 2016 silam. Ia bahkan tak memdapat kan tempat utama di skuad Chelsea selama beberapa musim. Keputusan ini bisa dibilang tepat menurut pendapat namyak pihak.

AS Roma yang dikomandoi Jose Mourinho memang sudah berkeinginan besar memboyong striker timnas Inggris ini ke Italia. Selain itu ini merupakan pengalaman lain bagi Tammy bermain di tanah Italia. Dan memang sebelumnya pemain 22 tahun ini selalu bermain di tim Inggris.

Roma memboyong Tammy dengsn harga sebesar 40 juta poundsterling, ataus etara 670 milyar rupiah namun dengan klausul kontrak pembelian kembali jika Tammy bermain bagus.

Banyak yang memprediksi Tammy bakal menjadi pemain lebih hebat atau smaa hebatnya dengan Lukaku, mengingat bakatnya belum nampak, dan memang butuh waktu bermain penuh bagi pemain muda untuk mengasah kemampuan nya.

Tammy bakal mendapat tempat utama dan dijanjikan akan menjadi pemain starter bersama striker lain, sepeninggal Edin Dzeko ke Inter Milan. Persaingan di lini depan AS Roma tak begitu ketat di Chelsea, dimana Tammy bisa bermain  penuh, dan bakal lebih apik bersama AS Roma.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan