Mohon tunggu...
Ayu Fauziah
Ayu Fauziah Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswi

Semoga yang saya tulis disini bermanfaat bagi pembaca. Tolong beritahu saya apapun di kolom komentar!

Selanjutnya

Tutup

Music

3 Fakta EXO Chen Perdana Tampil di Hallyu Pop Festival London 2022

10 Agustus 2022   15:59 Diperbarui: 10 Agustus 2022   16:15 81 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Chen, Sumber: Instagram @hpflondon2022

EXO Chen kembali aktif di industri musik setelah menyelesaikan wajib militer pada tanggal 25 April 2022. Penyanyi bernama asli Kim Jongdae ini kini tampil perdana setelah wajib militer di Hallyu Pop Festival 2022.

Kabar itu diumumkan secara resmi oleh pihak Hallyu Pop Festival London 2022 di Twitter dan Youtube mereka. Acara ini merupakan salah satu konser musik yang digelar pada tanggal 9-10 Juli 2022.

EXO-L seluruh dunia jelas gembira mendengar kabar baik ini. Mereka memang sangat menantikan penampilan dari main vocal EXO ini. Chen, selain menjadi main vocal, ia juga dikenal sebagai King of OST. Hal ini karena banyaknya soundtrack drama KOrea yang dinyanyikan oleh Chen dengan penuh emosi dan penjiwaan. Penasaran dengan Chen? Inilah 3 fakta penampilan Chen di Hallyu Pop Festival London 2022.

1. Hallyu Pop Festival London 2022 menjadi kegiatan Pertama Chen setelah Jalani Wamil


Chen sangat dinantikan penampilannya di Hallyu Pop Festival London 2022. Bersama dengan Idol K-Pop lain Chen turut serta membawakan lagu-lagu yang menjadi andalan mereka masing-masing.

Konser ini benar-benar menjadi pengobat rindu bagi para EXO-L.

Chen diketahui menyanyikan beberapa lagu solonya di mini album kedua seperti "Shal We?", "My Dear, "Beautiful Bye", dan "Love Words". Selain itu rupanya Chen juga menyanyikan OST drama Descendants of the Sun yang berjudul "Everytime" dan OST It's Okay, That Love yang berjudul "Best Luck".

2. EXO Kai Turut Tampil di Hallyu Pop Festival London 2022


Selain Chen, member EXO yang turut mengisi konser ini adalah Kai. Dengan adanya dua member EXO di konser ini menjadi obat rindu para EXO-L di seluruh dunia khususnya di London.

3. Selain Hallyu Pop Festival London, Chen Mulai Aktif mengisi Soundtrack Drama Korea

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan