Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Gelar Juara Pertama Aldila Sutjiadi Tahun 2024 di Thailand Open

4 Februari 2024   18:01 Diperbarui: 4 Februari 2024   18:56 166
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
trofi juara ganda putri WTA Thailand Open 2024 diangkat oleh Miyu Kato dan Aldilla Sutjiadi/foto: JR Huang 

Petenis putri terbaik Indonesia, Aldila Sutjiadi, sukses meraih gelar juara perdana tahun 2024 di turnamen WTA 250 Thailand Open.

Aldila Sutjiadi merebut titel juara ganda putri Thailand Open 2024 bersama rekan duetnya, Miyu Kato, usai di final menang rubber set atas pasangan China, Guo Hanyu/Jiang Xinyu.

Aldila/Miyu yang merupakan unggulan pertama turnamen ini, unggul 6-4 pada set pertama.

Guo/Jiang mengendalikan permainan di set kedua, sehingga membuat Sutjiadi/Kato takluk 1-6.

Penentuan juara pada set ketiga dilalui dengan super tie break yang berlangsung sengit. Aldilla Sutjiadi dan Miyu Kato akhirnya berhasil merebut set ketiga lewat keunggulan skor 10-7.

Hasil juara yang diraih Aldila Sutjiadi dan Miyu Kato sekaligus mengakhiri rentetan hasil buruk keduanya pada awal tahun ini.

Sutjiadi/Kato di bulan Januari lalu tak mampu menuai kemenangan. Kalah terus pada babak pertama di tiga turnamen yang mereka ikuti.

Aldila Sutjiadi kalah beruntun pada pertandingan babak pertama ganda putri Brisbane International, Adelaide International, dan grand slam Australian Open 2024. 

Penurunan tajam prestasi Aldila, karena dia pada Januari 2023 merebut titel juara di Auckland Open.

Sukses merenggut juara di Thailand Open menjadi bekal bagus buat Aldila dan Miyu jelang tampil di turnamen WTA 500 Abu Dhabi Open. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun