Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Aldila Sutjiadi Cerai dari Miyu Kato di Charleston Open, Incar Kemenangan Perdana WTA 500

3 April 2023   02:55 Diperbarui: 3 April 2023   06:08 2398
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Miyu Kato dan Aldila Sutjiadi/foto: wtatennis.com

Setelah tersingkir cepat di babak pertama Miami Open, Aldila Sutjiadi melanjutkan tur di Amerika ke turnamen WTA 500 Charleston Open yang menggunakan lapangan jenis green clay.

Tampil di nomor ganda Charleston Open, Aldila Sutjiadi kali ini bercerai dengan Miyu Kato  yang merupakan rekan duet dalam beberapa turnamen sebelumnya. 

Kondisi ini terjadi karena sikap plin-plan Kato yang awalnya berencana beristirahat pulang kampung ke Jepang sebelum bertualang tur ke Eropa. 

Aldila Sutjiadi akhirnya mendaftar duet dengan petenis Rusia, Yana Sizikova.

Yana Sizikova adalah rekan duet Aldila saat menjadi juara turnamen WTA 125 Challenger, Copa LP Chile Open, pada bulan November 2022. 


Aldila Sutjiadi dan Yana Sizikova saat juara di Chile/ foto: Tennis.com
Aldila Sutjiadi dan Yana Sizikova saat juara di Chile/ foto: Tennis.com

Miyu Kato tiba-tiba berubah pikiran membatalkan liburan, lantas memilih Marie Bouzkova sebagai teman duet di Charleston Open.

Aldila dan Kato sempat mengalahkan Bouzkova yang berpasangan dengan Camila Osorio di babak kedua grand slam Australian Open awal tahun ini.

Dari hasil undian jadwal, Aldila Sutjiadi/Yana Sizikova berada di pool atas. Sedangkan Miyu Kato/Marie Bouzkova di pool bawah. Pada turnamen ini ada 16 ganda yang ikut serta. 

Sutjiadi/Sizikova di babak pertama jumpa duet pemain tuan rumah Bethanie Mattek-Sands/Shelby Rogers yang tampil di turnamen ini sebagai undangan fasilitas wildcard.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun