Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Jadwal Semifinal Swiss Open 2022, Berpeluang All Indonesian Final di Dua Nomor

26 Maret 2022   02:50 Diperbarui: 26 Maret 2022   03:41 4385
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Anthony Ginting/foto:Reuters-Ritzau Scanpix

Jadwal semifinal Swiss Open 2022 yang diikuti oleh 5 wakil Indonesia. Berpeluang terjadi All Indonesian Final di nomor tunggal putra dan ganda putra

Siaran langsung semifinal Swiss Open 2022 rencananya akan ditayangkan oleh Inews TV, Sabtu malam (26/3), mulai pukul 20:00 WIB.

Anthony Sinisuka Ginting wakil Indonesia pertama yang memastikan lolos ke semifinal turnamen ini. Ginting mengalahkan pemain India, Sameer Verma.

Game pertama berlangsung ketat hingga kedudukan skor 16-16. Setelahnya Ginting mampu mengontrol permainan dengan baik, dan menang 21-17. 

Memasuki game kedua, Anthony Ginting memimpin skor sejak awal, hingga akhirnya menang 21-14. 

Anthony Ginting akhirnya bisa kembali menjejaki babak semifinal turnamen, pasca dia meraih medali perunggu Olimpiade Tokyo bulan Agustus 2021 lalu. 

Ginting di semifinal akan menghadapi pemain tunggal putra India lainnya, HS Prannoy. Statistik pertemuan kedua pemain seimbang 1-1. 

HS Prannoy lolos ke semifinal setelah menang 21-16, 21-16, melawan rekan senegaranya Parupalli Kashyap. 

HS Prannoy setelah 47 bulan berjuang gigih, akhirnya kembali merasakan tampil di babak semifinal turnamen. Prannoy terakhir kali mencapai semifinal pada ajang Kejuaraan Asia di bulan April 2018. 

Jonatan "Jojo" Christie menyusul Ginting ke semifinal Swiss Open 2022 setelah memenangkan pertandingan sengit melawan pemain Prancis, Toma Junior Popov. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun