Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Covid-19 Menghantui Pebulu Tangkis Indonesia di All England

14 Maret 2022   17:23 Diperbarui: 14 Maret 2022   19:41 286
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Praveen Jordan dan Melati Daeva/foto: pbdjarum.org

Setahun setelah insiden buruk di Inggris, Covid masih menjadi momok menakutkan yang menghantui pebulu tangkis Indonesia di All England 2022. 

Gregoria Mariska dan Hendra Setiawan sedang sarapan di hotel Birmingham/foto: PBSI
Gregoria Mariska dan Hendra Setiawan sedang sarapan di hotel Birmingham/foto: PBSI

Beberapa hari lalu Jonatan Christie dinyatakan positif Covid-19 setelah kalah dalam pertandingan babak kedua German Open melawan Kunlavut Vitidsarn. 

Jonatan Christie kepada pelatih Irwansyah mengaku jika otot-otot kakinya merasa kaku dan susah digerakkan ketika pertandingan memasuki set kedua. 

Pemain yang akrab disapa Jojo tersebut memang tampil loyo di set kedua, sehingga kalah telak 9-21 oleh Vitidsarn. 

Gejala otot kaku yang diderita Jojo saat bertanding di babak kedua German Open, dirasakan pula oleh teman sekamarnya Anthony Ginting. 


Anthony Ginting juga kalah telak 7-21, 9-21 melawan Lakhsya Sen di babak kedua German Open. Namun, Ginting dinyatakan negatif Covid setelah diperiksa.

Jonatan Christie saat ini telah dinyatakan sembuh dari Covid setelah menjalani dua pemeriksaan. Jojo siap tampil di All England. 

Namun, kondisi fisik Jonatan Christie diragukan. prima saat menjalani ketatnya persaingan di All England. 

Jonatan Christie di babak pertama All England Open 2022 dijadwalkan bertanding melawan pemain Denmark, Rasmus Gemke.

Bukan hanya Jonatan Christie pemain Indonesia yang baru sembuh dari Covid. Di nomor ganda campuran ada empat pemain Indonesia yang baru pulih dari penyakit yang disebut virus Corona.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun