Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Prestasi Pemain Tuan Rumah di Indonesia Masters Menurun Drastis

19 November 2021   20:41 Diperbarui: 19 November 2021   20:44 371
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Greysia-Apriyani gagal pertahankan gelar juara Indonesia Masters/foto: Tribunnews.com

Prestasi pemain tuan rumah menurun drastis di Indonesia Masters 2021 yang berlangsung tanpa penonton di Bali International Convention Center, Nusa Dua.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya asa juara satu-satunya tuan rumah di babak semi final Indonesia Masters 2021.

Pada ajang Indonesia Masters 2020 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, ada 5 wakil tuan rumah yang tembus semi final. 

Tiga wakil tuan rumah bahkan menjadi juara Indonesia Masters 2020, yaitu Anthony Ginting, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang di final mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

Juara Olimpiade Tokyo, Gresya Polii/ Apriyani Rahayu, gagal mempertahankan gelar juara di Indonesia Masters 2021.

Duet GreyAp yang ditempatkan sebagai unggulan 2 di Indonesia Masters 2021 takluk dalam pertandingan sengit 21-18, 13-21, 19-21, melawan ganda Thailand, Puttita/Sapsiree.

Di Indonesia Masters 2019 ada tiga wakil tuan rumah yang main di final dan semi final. 

Liliyana Natsir memainkan pertandingan terakhirnya di final Indonesia Masters 2019 bersama pasangannya Tontowi Ahmad, namun kalah oleh Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Marcus/Kevin juara Indonesia Masters 2019 setelah menang atas 'The Daddies' Ahsan/Hendra. 

Saat gelaran Indonesia Masters 2018 ada lima wakil ruan rumah yang masuk semi final. Marcus/Kevin dan Anthony Ginting sukses juara. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun