Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Daftar Film Indonesia Siap Tayang Bulan November 2021

10 November 2021   18:51 Diperbarui: 10 November 2021   20:49 4360
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kolase foto film Indonesia tayang di bioskop November 2021/IMDB.com

Empat bintang film top memainkan peran sentral dalam film berdurasi 102 menit ini. 

Nicholas Saputra memerankan pria misterius bernama Raja. Nirina Zubir memerankan Dina.

Lukman Sardi berperan sebagai Gion suami Dina. Caitlin North Lewis memainkan peran sebagai Laura putri Gion dan Dina. 

Poster - IMDB.com
Poster - IMDB.com
"Paranoia' bakal membuat penonton berpikir keras bagaimana akhir ceritanya, sesuai dengan tagline yang tertera di poster film, "Husband, Wife, Daughter, Stranger. Who Do You Trust?"

'Paranoia' perdana tayang di Bucheon International Fantastic Film Festival, Korea Selatan. 

Film ini sudah masuk 4 nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2021 sebelum beredar di bioskop lokal. Itu menandakan kalau film ini punya kualitas yang bagus.


Pintu Surga Terakhir (Produksi Falcon Pictures)

Falcon Pictures memproduksi film drama bernuansa religi berjudul "Pintu Surga Terakhir" yang disutradarai Fajar Bustomi.

Fajar Bustomi merupakan sutradara beken yang pernah membuat film populer 'Dilan 1990', 'Dilan 1991', 'Milea Suara dari Dilan'.

Poster film Pintu Surga Terakhir- IMDB.com
Poster film Pintu Surga Terakhir- IMDB.com
Bintang film suami istri Cut Meyriska dan Roger Danuarta didaulat sebagai pemeran utama film ini, Irma dan Yusuf. Kedua tokoh utama itu saling jatuh cinta dalam momen pemotretan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun