Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Regu Piala Thomas Indonesia Waspada! Kekuatan Pemain Tunggal Denmark Berbahaya!

16 Oktober 2021   16:14 Diperbarui: 16 Oktober 2021   16:27 507
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: ANTARA FOTO-Galih Pradipta

Apabila duel berlanjut ke pertandingan kelima, Shesar Hiren Rhustavito bakal menjadi harapan buat Indonesia untuk meraih kemenangan.

Shesar akan berduel dengan pemain gaek Hans Kristian Vittinghus yang merupakan pahlawan Denmark saat memenangkan partai final Piala Thomas tahun 2016 melawan Indonesia. 

Duel Shesar Vito dan Vittinghus akan seru, karena performa keduanya sedang tokcer.

Shesar Rhustavito/badmintonphoto.com-Yves Lacroix
Shesar Rhustavito/badmintonphoto.com-Yves Lacroix

Vito pemain tunggal putra Indonesia yang penampilannya paling bagus di Piala Thomas 2021. Dia selalu menang dari tiga kali dimainkan. 

Vito menjadi penentu kemenangan Indonesia dalam pertarungan ketat melawan Chinese Taipei dan Thailand di fase grup.

Rekor keseluruhan menang kalah Shesar Vito di tahun 2021 adalah 10-4.

Sedangkan Hans Vittinghus prestasi individualnya sedang mantap pada tahun ini. 

Dia sempat menjadi runner-up di turnamen Thailand. Rekor menang kalah Vittinghus sepanjang tahun ini adalah 12-5.

Vittinghus/bwfbadminton.com
Vittinghus/bwfbadminton.com

Dengan pengalaman tanding segudang dan mentalitas terasah, Vittinghus kembali menjadi penentu kemenangan Denmark di fase grup Piala Thomas 2021 saat susah payah taklukkan Jerman dengan skor 3-2. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun