Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Negara yang Berpeluang Lolos ke Piala Dunia 2022 pada Pekan Ini

11 Oktober 2021   05:30 Diperbarui: 11 Oktober 2021   06:10 528
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sedangkan Republik Ceko yang saat ini tempati posisi runner-up grup E sudah tak mungkin skornya melewati punya Belgia. 

Ceko hanya punya skor 8 poin dari 6 pertandingan. Maksimal raih 14 poin saja apabila bisa menang di dua laga berikutnya. 

Ceko bersaing ketat dengan Wales berebut posisi runner-up grup E agar bisa masuk babak berikutnya (play-off). 

TIMNAS JERMAN

Jerman bakal lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 apabila malam nanti dapat meraih kemenangan dalam pertandingan tandang melawan North Macedonia. Dan syarat lainnya adalah, Armenia seri atau kalah lawan Rumania. 

sumber: Bundesliga.com
sumber: Bundesliga.com
Die Mannschaft Jerman yang telah 7 kali bertanding di grup J zona Eropa, puncaki klasemen dengan skor 18. 


North Macedonia dan Armenia punya skor sama 12. Sedangkan Rumania koleksi 10 poin. 

sumber: soccerway.com
sumber: soccerway.com
Jerman bukan cuma memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia apabila menang atas North Macedonia. Tapi juga sekaligus membalas dendam kekalahan memalukan Jerman di kandang enam bulan silam.

Jerman yang saat itu masih dilatih Joachim Loew kalah 1-2 lawan North Macedonia. Itu adalah kekalahan perdana timnas Jerman di kualifikasi Piala Dunia dalam rentang 20 tahun. 

Die Mannschaft kini tampil apik dibawah besutan pelatih anyar Hansi Flick. 

Die Mannschaft bersama Hansi Flick menang beruntun. Jerman unggul 2-0 atas Liechtenstein, menang 6-0 atas Armenia, kalahkan Islandia 4-0, dan menang 2-1 atas Rumania. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun