Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Atletik Artikel Utama

Mengenang Kejayaan Atletik Indonesia di Asian Games

29 Juli 2018   16:32 Diperbarui: 30 Juli 2018   02:35 5619
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sarengat (no.85) seusai memenangkan lomba lari 110 meter gawang/ dokpri repro buku manual Asian Games 1962

Bukan perkara mudah buat atlet atletik Indonesia untuk meraih medali emas di Asian Games 2018. Atlet-atlet elit dunia yang berasal dari China, Jepang, Qatar, Kazakhstan dan Bahrain, menjadi lawan terkuat bagi atlet Indonesia. 

Potensi Indonesia meraih medali emas di gelanggang atletik Asian Games ada di nomor lari estafet 4x100 meter. Keberadaan Lalu Muhammad Zohri di nomor ini bisa mempertebal kans Indonesia menjadi juara.

Lalu Muhammad Zohri diharapkan banyak pihak buat sabet emas Asian Games 2018/ foto: REUTERS/Lehtikuva)
Lalu Muhammad Zohri diharapkan banyak pihak buat sabet emas Asian Games 2018/ foto: REUTERS/Lehtikuva)
Hendro Yap bisa diandalkan meraih emas Asian Games di nomor jalan cepat. Di SEA Games 2017 lalu, Hendro Yap tampil fenomenal menjadi juara sekaligus membuat rekor baru nasional dan rekor baru SEA Games. 

Maria Natalia Londa juga berpotensi untuk meraih kembali medali emas lompat jauh. Eki Febri Ekawati juga berpeluang menjadi pemenang tolak peluru putri di Asian Games 2018. Eki Febri Ekawati merupakan peraih medali emas tolak peluru putri di SEA Games 2017.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Atletik Selengkapnya
Lihat Atletik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun