Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Menanti Pesta Juara di Manchester dan Bavaria

6 April 2018   22:36 Diperbarui: 6 April 2018   22:43 1116
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kolaborasi kompak antara pemain lama dan pemain baru membuat penampilan Manchester City sulit tertandingi oleh kompetitor lainnya di Liga Inggris. Lini serang  The Sky Blues sangat menakutkan, sudah 88 kali gawang lawan di EPL bobol. Lini pertahanan City juga sulit ditembus, baru 21 kali kebobolan dalam 31 laga.

Kubu Manchester United tentu tak ingin membiarkan dipecundangi oleh The Sky Blues. Dalam dua pertandingan terakhir, Jose Mourinho sukses mengantarkan anak buahnya di Manchester United memenangkan pertandingan dengan skor identik 2-0.

Hasil tersebut jadi bekal yang bagus bagi MU untuk memenangkan Manchester Derby, atau setidaknya dapat memaksakan hasil seri untuk menunda pesta juara The Sky Blues.

Prediksi Skor:

* MANCHESTER CITY 2-1 MANCHESTER UNITED

Bayern Siap Berpesta di Bavaria

Bayern Munich terlalu perkasa di kompetisi Bundesliga. Bayern sudah 26 kali raih titel juara Liga Jerman, dan akan memastikan juara lagi besok apabila sukses mengalahkan Augsburg di WWK Arena.

pesta juara Bayern Munich beberapa musim lalu/ bundesliga.com
pesta juara Bayern Munich beberapa musim lalu/ bundesliga.com
Bayern sempat terseok-seok di awal musim yang membuat pelatih Carlo Ancelotti dipecat. Kondisi Die Roten bangkit sejak ditangani kembali oleh pelatih gaek Jupp Heynckes. Bayern Munich berpeluang meraih treble juara di akhir musim nanti. 

Bayern Munich klub yang berasal dari kawasan Bavaria. Di kompetisi Bundesliga musim ini hanya ada dua klub yang berasal dari Bavaria, Bayern Munich dan Augsburg. Jadi, Bayern bisa berpesta juara besok dalam pertandingan di regional Bavaria.

Membandingkan prestasi Bayern Munich dan Augsburg ibarat langit dan bumi. Kekuatan Bayern jauh lebih kuat dibandingkan klub sekotanya tersebut. Statistik pertemuan menjelaskan semuanya. Dalam enam pertemuan terakhir Bayern selalu menang atas Augsburg. Jadi, bukan perkara sulit bagi Die Roten untuk memenangkan pertandingan melawan Augsburg, sekaligus memastikan titel juara ke-27 di Bundesliga.

Dalam 4 laga pertandingan terakhir di Bundesliga, Bayern sukses membuat 18 gol. Pertanyaan yang menarik untuk dinantikan jawabannya, berapa gol yang akan dicetak oleh Bayern Munich ke gawang Augsburg dalam pertandingan besok di WWK Arena? 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun