Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola

11 Momen Tak Terlupakan Di Copa America 2015

8 Juli 2015   14:32 Diperbarui: 15 Januari 2022   04:03 449
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Copa America 2015 telah selesai digelar beberapa hari lalu. Timnas Chile berhasil menjadi juara di kandang sendiri usai mengalahkan Argentina dalam pertandingan final. 

Banyak kejadian menarik yang terjadi selama berlangsungnya Copa America 2015, dan beberapa momen bakal dikenang lama oleh penggemar sepakbola. 

Berikut saya kurasikan 11 momen tak terlupakan di Copa America 2015, runut menurut waktu terjadinya.

1. Gol penalti Arturo Vidal ke gawang Ekuador

Walau tercipta hanya melalui tendangan penalti, gol Arturo Vidal ini bakal selamanya tercatat dalam sejarah sepak bola sebagai gol pertama di Copa America 2015.

2. Pertandingan Argentina vs Paraguay (Grup B)

Dalam pertandingan ini Paraguay membuat comeback luar biasa. Setelah sempat tertinggal dua gol di babak pertama, Paraguay berhasil membuat dua gol penyeimbang ke gawang Argentina yang membuat skor jadi 2-2.

3. Pertandingan Bolivia vs Ekuador (Grup A)  

Bolivia sukses merebut kemenangan 3-2 atas Ekuador, yang jadi kemenangan pertama timnas Bolivia di Copa America dalam 18 tahun terakhir.

4. Arturo Vidal Kecelakaan 

Arturo Vidal melakukan aksi tidak terpuji usai tampil dalam laga melawan Meksiko. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun